AuliaPOVPagi.
"JANGANNNN!!" Teriakku.
Karena mendengar teriakan ku, Ibu langsung segera mengecek kamarku.
"Liaa kamu kenapa nak?!" Tanya Ibu yang terkejut mendengar teriakan ku.
"Ti-tidak apa-apa bu, hanya mimpi buruk." Jawabku.
"Oh ya sudah, cepat mandi dan ganti baju, setelah itu sarapan." Perintah Ibu.
"Baiklah bu." Jawabku.Akhirnya Ibu kembali turun kebawah untuk menyiapkan sarapan.
"Kenapa, beberapa hari ini aku sering mendapatkan mimpi itu?" Gumamku.
"Sebenernya apa maksud dari mimpi itu?"Aku pun segera kekamar mandi dan segera mandi, setelah mandi aku segera mencari pakaian di dalam lemariku.
Namun, ada sesuatu yang membuatku terkejut....aku menemukan sebuah foto kecil....di foto tersenyum terdapat sepasang anak kecil...yang gadis merangkul tangan yang anak cowo dengan senyuman lebar..sedangkan si anak cowo hanya tersenyum kecil."Hah? Foto apa ini? Siapa kedua anak kecil ini? Mengapa bisa ada foto ini di dalam lemariku?" Batinku.
Aku hanya melamun memandang fotp itu.Namun, lamunan ku hilang setelah Ibu memanggilku dari bawah.
"Liaaaa..cepet turun dan sarapan nanti kau telat masuk sekolah...kalau sampai telat siapa yang akan mengantarmu.
.Ibu tidak mau mengantarmu...Ibu malas dan juga Ibu punya banyak pekerjaan." teriak Ibu."Iy." Sahutku.
Aku segera turun dan sarapan dan segera berangkat kesekolah.
Namun,saat aku berlari menuju sekolah ternyata ada si Angga yang tiba" berhenti di sebelahku menggunakan mobilnya.
"Oy aulia." Panggilnya dari dalam mobil.
"Eh? Angga...ada apa?" Tanyaku.
"Ayo bareng." Ajak dia.
"Ta-tap..." jawabku terpotong.
"Udah gk usah banyak komen..cepet naik!" Paksa dia.
"Ok-oke" jawabku.Saat berada dalam mobil kami tidak berbicara satu katapun seolah-olah seperti patung.
Akhirnya kami sampai di sekolah.Dan syukurlh ternyata jam pelajaran belom mulai.aku segera turun dari mobil.dan langsung menuju ke kelas.Namun, belom aku melangkahkan kaki si Angga memanggiku."Oy aulia." Panggilnya.
"Apa." Jawabku.
"Bareng ke kelas." Katanya.
"Oh..ok." jawabku.
Akhirnya kami ke kelas bersama.Banyak siswi yang memandangku aneh dan sekaligus membicarakan ku."Eh lihat deh si Aulia...masa anak murid baru udah di ambil aja sama dia"
"Ya tu..hihihi...si Aulia tu cantik aja kagak..masih cantikan gue"
"hahhaah."Itulah omongan mereka yang kudengar.Tapi, aku tidak memperdulikannya karena bagiku itu tidak penting.
Akhirnya kami masuk ke kelas dan segera duduk.
Dan ternyata si Sasha langsung menghampiriku."Pagi Auliaaa^-^." Kata dia sambil loncat ke arahku.
"Pagi juga Sasha^-^." Jawabku sambil tersenyum tipis.
"Cieeee pacaran ya sama si Angga..hihihihi." kata dia sambil tertawa kecil.
"Ap-apaan sih Sasha...aku gak pacaran sama dia...cu-cuman temenan kok." Jawabku sambil nunduk.
"Hihihi....aelah Aulia kan aku cuman nanya kagak usah pake nunduk" plus merah kali tu pipi." Katanya sambil meledek.
"G-gak kok." Kataku.AnggaPOV
Hari ini gue menuju kesekolah seperti biasanya.Namun, bedanya gue hari ini membawa mobil.Saat menuju sekolah gue melihat ada Aulia yang sedang lari".
"Sepertinya dia bangun kesiangan." kataku.
Aku segera berhenti dan berniat memberi tumpangan.
"Oy aulia." Panggilku
"Eh? Angga...ada apa?" Tanya dia
"Ayo bareng." Ajak ku
"Ta-tap..." jawabnya namun terpotong olehku.
"Udah gk usah banyak komen..cepet naik!" Paksa aku
"Ok-oke" jawabnya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIENDS IS A PYSCHOPATH
Teen FictionBercerita tentang Seorang gadis pindahan yang bernama Aulia yang bertemu dan jatuh cinta kepada seseorang yang memiliki sifat aneh dan bisa dibilang pyschopath yang ternyata merupakan sahabatnya di waktu kecil. "Kau milikku selamanya Aulia! tidak ak...