AuliaPOV
Hari ini adalah hari pertama aku kembali ke sekolah.Senang rasanya bisa kembali ke sekolah.Namun, hanya satu yang mengganjal...tentang bagaimana Sasha bisa hilang.
Aku masih tidak habis fikir kenapa Sasha bisa hilang.Di sekolah.
Tiba-tiba Angga datang dan memeluk bahu ku dengan tangan kanannya.
"Pagi lia." Sapa ya.
"Emmm pagi juga." Jawabku singkat.
Aku langsung duduk di tempatku diikuti oleh Angga yang duduk di sebelahku.
Aku melamun karena, aku masih tidak menyangka kabar menghilangnya Sasha.
Lamunanku hilang setelah Angga mengejutkanku.
"Woy bengong terus nanti kemasukan setan loh." Ucapnya sambil tertawa kecil.
"Ngapain sih bengong terus?" Tanya dia.
"Tidak apa-apa, gue masih mikirin soal.." Jawabku.
"Soal menghilangnya Sasha?" Potong dia.
Aku hanya bisa menunduk.
"I..iya." Jawabku.
"Itu gak usah dipikirin lagi....kalau sudah hilang mau gimana lagi." Ucapnya sambil meletakan kedua tangannya di belakang kepala.
"Hummmmm." Jawabku.Pelajaran pun berjalan seperti biasa dan berita tentang menghilangnya Sasha hilang begitu saja seperti angin lalu.
S
K
I
P
Pulang sekolah....
Kringggggg....."Ayo pulang bareng." Ajak Angga tiba-tiba.
"Emm kayaknya gak usah deh....aku mau pulang sendiri." Ucapku.
"Gue gak suka penolakan! Ayo ikut." Ucapnya sambil menarik tanganku keluar dan menuju ke parkiran.Siswi 1:" wah liat deh makin mesra aja mereka...hihihihi."
Siswi 2:"iya tu padahal kalau diliat-liat masih cantikan gue."
Siswi 3:"dih lu kepedean."Itulah yang di dengar oleh ku saat berjalan ke arah parkiran.
Saat di parkiran Angga langsung menyuruhku masuk ke dalam mobil.
Aku pun masuk ke dalam mobil."Gue mo nunjukin sesuatu ke lu...jadi minta izin sana sama ibu lu kalau lu gue ajak jalan." Ucapnya memerintah.
Aku pun hanya mengangguk.
Aku membuka handphone dan mencari nomer Ibu kuIBU♥
Ibu aku diajak jalan-jalan
Sama Angga jadi tidak perlu khawatir
ReadYa sudah hati-hati kalau
Sudah selesai langsung pulangIya bu
ReadSetelah aku mengirim pesan itu, Angga langsung melajukan mobil pergi dari sekolah.
Saat di mobil Aku hanya melamun karena, masih memikirkn tentang menghilangnya Sasha.Namun, lamunan ku kembali pecah saat Angga tiba-tiba memanggilku.
"Oy ngelamun aj..kesambet setan nanti lu..hihihihi." Panggil dia sambil tertawa kecil.
"Apaan sih Angga." Jawabku sambil memajukan bibirku.
Melihat responku Angga hanya tertawa kecil."Ga." Panggilku.
"Apa?" Jawabnya.
"Sebenarnya kita mau kemana sih?" Tanyaku.
"Gue mau nunjukin sesuatu sama lu." Jawabnya.
"Nunjukin apa sihhh?" Tanyaku kembali sambil memajukan bibirku.
"Nanti lu bakal tau kok." Jawab dia menggantung.Malas bertanya lagi akhirnya aku diam selama perjalanan kami.
AnggaPOV
Sesuai rencanaku.
Hari ini aku akan mengajak Aulia ke tempat bermainku.
Tentu saja bukan Aulia yang ku ajak main.
Aku hanya ingin menunjukkan siapa aku.
Karena, mulai hari ini Aulia adalah milikku.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIENDS IS A PYSCHOPATH
Teen FictionBercerita tentang Seorang gadis pindahan yang bernama Aulia yang bertemu dan jatuh cinta kepada seseorang yang memiliki sifat aneh dan bisa dibilang pyschopath yang ternyata merupakan sahabatnya di waktu kecil. "Kau milikku selamanya Aulia! tidak ak...