Part 6).Sasha Kau Tetaplah Sahabatku.

2K 68 8
                                    

Hari demi hari berlalu.Semua berjalan dengan sempurna.
Dan kini aku dan Angga semakin dekat hingga banyak siswi-siswi yang iri melihat kedekatan kami.
Sejak Angga melihat foto yang waktu itu ku beri tau, sifat ya berubah menjadi lembut kepadaku dan dia juga selalu berada di dekatku.
Walaupun terkadang dia bisa menyeramkan disaat ada laki-laki yang mendekatiku.
Entah kenapa kini aku mempunyai perasaan kepadanya.

'Mengapa aku bisa menyukainya?' Kata-kata ini yang selalu membuatku bingung.

S

K

I

P

Pagi

Hari ini, hari seperti biasanya dan langsung berangkat kesekolah.
Namun, di hari ini ada yang membuatnya menjadi berbeda.
Karena, Angga kini selalu menungguku di depan pintu gerbang sekolah.
Hal itu selalu membuatku bersemangat.Entah kenapa kini hari-hari ku menjadi indah sejak kedekatan ku dengan Angga.

Skip sekolah.

Di depan gerbang....

"Pagi Angga." Sapaku.
"Pagi." Jawabnya.

Kami pun segera masuk bersama kedalam kelas.Sepanjang jalan saat menuju kekelas banyak siswa-siswi yang memperhatikan kami.
Entah kenapa bukannya merasa aneh aku malah merasa bahagia.
'Apakah aku benar-benar mencintai si pyschopath ini?' Batinku sambil berjalan kekelas.

Skip Istirahat.

Kringgggg.....

'Wahhh suara indah sudah menyapa^0^'
Batinku.

Lalu Sasha datang menghampiriku
Sasha kini menjadi teman terdekatku bisa dibilang sebagai Sahabatku.
Aku sangat menyayanginya aku tidak mau kehilangannya.

"Auliaaaa." Teriak Sasha sambil meloncat kearahku.
"Ada apa Sasha? Kau seperti ini seperti anak kecil saja-_-." Kataku.
"Ke kantin yuk ^0^." Ajak dia smbil tersenyum lebar.
"Ok deh....Aku juga merasa lapar ingin segera kekantin ^-^." Kataku sambil menunjukkan senyumanku.

Tiba-tiba tangan Angga menahanku untuk pergi dengan Sasha.
"Eh Angga kenapa kau seperti menahanku?." Tanyaku bingung.
"Kau akan ke kantin bersmaku saja." Jawab Angga.
"Kenapa?." Tanya ku lagi.
"Tidak apa-apa...udah ayo cepat kekantin." Katanya sambil menarik tanganku keluar kelas meninggalkan Sasha.
Aku sekilas melihat raut wajah Sasha yang berubah.

Saat di kantin.....

Aku segera memesan minuman dan makanan kesukaan ku dan segera mencari tempat duduk.
Saat duduk aku pun mengobrol dengan Angga.
"Angga.....kau ini kenapa? Tiba-tiba saja kau menarik tanganku kekantin dan meninggalkan Sasha, Sasha pasti marah karena ku tinggalkan tadi." Kataku sambil memajukan bibirku.
"Kau tidak boleh berteman lagi denganya." Katanya.
Perkataannya tersebut membuatku terkejut.
"Apa yang maksudkan? Mengapa aku tida boleh berteman dengan Sasha?" Tanyaku.
"Nanti kau juga tau alasannya." Jawabnya.
"Intinya aku sudah memperingatkanmu Aulia." Sambung dia dan lansung meninggalkanku.

'Apa maksudnya?' Batinku.

Aku segera menghabiskan makananku dan segera menuju kekelas.
Saat di kelas aku melihat Sasha tersenyum kepadaku.
Namun, senyumannya ada yang berbeda.
Aku pun membalas senyumannya dan segera duduk.
Aku melihat Angga hanya terdiam melihat keluar jendela.

'Apa dia marah? Eh mengapa dia marah? Harusnya aku yang marah karena dia melarangku berteman dengan Sasha. Tpi sebenarnya apa alasannya melarangku?' Batinku.

Skip Pulang Sekolah..

Saat pulang sekolah aku melihat Angga langsung pulang meninggalkan ku yang mengerjakan tugas tanpa mengucapkan apa-apa.
Saat aku sudah selesai mengerjakan tugasku..aku segera membereskan alat tulisku dan segera pulang.
Namun, aku pulang sendiri karena Angga meninggalkanku.

MY BOYFRIENDS IS A PYSCHOPATHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang