Note:Gambar hanya sebagai pemanis♡
Pagi hari...
Aulia terbangun lebih dahulu dan langsung segera mandi.
Setelah selesai mandi dan berpakaian, dia terkejut ketika melihat Angga sudah dalam posisi duduk di pinggir kasur dengan wajah baru bangun tidur.
"Kau sudah bangun?" Tanya Aulia singkat dan dibalas deheman dari Angga.
"Cepat mandi aku akan menyiapkan sarapan." Ucap Aulia seraya berjalan ke arah pintu.
Angga bangun dan mengambil handuk, tiba-tiba menarik Aulia dan mengecup bibirnya singkat."Morning my Queen." Sapa Angga dengan tersenyum.
Aulia hanya diam mematung saat Angga melakukan hal itu.
Angga menahan tawa dan langsung masuk ke kamar mandi.
Aulia tersadar dan segera ke dapur untuk menyiapkan sarapan.
Aulia memasak Nasi goreng untuk dia sarapan~ralat. Maksudnya untuk dia dan Angga.ketika sibuk membuat sarapan Angga datang turun menghampiri Aulia yang tengah menyiapkan sarapan untuk mereka.
"Heummmm baunya harum banget!" Ucap Angga seraya menuju ke dapur dan duduk di meja makan.
Aulia hanya tersenyum dan menaruh piring yang berisi nasi goreng tepat di depan Angga duduk.
Angga segera memakan nasi goreng buatan Aulia, sedangkan Aulia hnya diam melihat Angga.
"Hum~ ini enak....kau pinter memasak ya syng." Ucap angga seraya memberikn senyuman yang tidak pernah terlihat.
Aulia yang mendengar perkataan Angga hanya tersipu malu dan ikut makan.
'Huwaaaa jantung ku berdegup kencang.' Batin Aulia seraya memegang dadanya.Setelah selesai sarapan Aulia langsung mencuci piring-piring tadi.
Ketika Aulia sedang mencuci, tiba-tiba dia di peluk dari belakang oleh Angga.
"A... Angga! Kau membuatku terkejut saja." Ucap Aulia kesal.
Angga yang mendengarnya hanya bisa terkekeh."Ayo kita jalan-jalan hari ini!" Ajak Aulia dengan semangat.
"Hum?" Tanya Angga seraya mengangkat satu alisnya.
"Oh ayolah Ga.. aku bosan di rumah~." Bujuk Aulia seraya memajukan bibirnya.
"Hhahh baik-baik...ayo kita jalan-jalan." Ucap Angga seraya terkekeh.
Aulia yang mendengar itu langsung loncat kegirangan.
Angga yang gemas dengan sikap Aulia langsung mencium sekilas bibir Aulia, dan kalian paati tau lah Aulia seperti apa? yup Aulia hanya terkejud dengn muka merah padam.10menit Kemudian.......
Angga da Aulia sudah siap untuk jalan-jalan.
Dan tentu saja Aulia mengganti pakaiannya di Kamar mandi...tidak mungkin dia akan mengganti baju di depan Angga... Bisa" nnti dia di terkam😋😹☝☝☝☝☝☝
{Visual untuk pakaian yang dikenakan Aulia}☝☝☝☝☝☝
{Visual untuk pakaian yang dikenakan Angga}Setelah selesai merekapun langsung jalan-jalan menuju taman kota.
Setelah sampai mereka duduk di salah satu bangku taman dan bersantai.
"Angga~" Panggil Aulia dengan nada anak kecil. "Hm?" Sahut Angga seraya mengusap lembut kepala Aulia.
"Mau es krimmmmm." Pinta Aulia seperti anak kecil.
Angga yang gemas hanya bisa mencubit pipi Aulia dan mengangguk, lalu Angga pergi membelikan Es krim.
Aulia yang senang hanya bisa menunggu.
Namun, tiba-tiba ada sekelompok laki-laki berbadan tegap yang menghampirinya.
Aulia yang tadinya menunduk merasa kaget karena ad sepasang kaki yang berdiri di depannya Aulia langsung mendongak dan mendapati sekelompok laki-laki.
"Siap-" Belum selesai berbicara Aulia langsung diberi obat bius melalui saputanga yang di bungkamkn ke mulutnya, Aulia langsung pingsan seketika.
"Bawa dia ketempat yang di suruh bos." kata salah satu laki-laki itu.
"Baik!" sahut yang lain.
Aulia pun dibawa pergi oleh orang-orang tadi.AnggaPOV...
setelah membelikan Aulia es krim.. Aku kembali ke tempat kami duduk tadi.
Namun, aku terkejut karena mendapati Aulia yang menghilang dari kursi taman.'Sial!' Runtukku dalam hati.
Tiba-tiba aku mendapat telepon dari seseorang yang tidak kukenal."Halo." Ucap ku.
??: "Haloo tuan Angga yang terhormat"
"Siapa ini?" Tanyaku.
??:"Mau tau saya? Datang ke alamat yang akan saya kirim okay...jika anda tidak datang maka, kekasih anda akan menanggung akibatnya."
"Keter-" Belum sempat aku membalas telepon tersebut langsung di matikan.
Lalu aku mendapat sebuah pesan Whatssap08XXXXXXX89
Send picture..
(Foto Aulia yang terikat dalam kondisi masih pingsan...bayangin sendiri y guys😋)Datanglh ke alamat XXXX, Jika anda tidak datang...maka gadis ini taruhannya.
Aku yang mendapat pesan itu langsung benar-benar merasa kesal.
"Siapapun kau....kau sudah menginjak ranjau... Kau sudah menggali kuburanmu sendiri....cih! Aku akan mengirimnya ke neraka." Ucapku kesal seraya menggertakan giginya.A
ku pun menelpon Leo orang kepercayaanku.
"Halo."
Leo:"Iya tuan?".
"Siapkn beberapa orang dan senjataku... Kita akan bersenang-senang." Perintahku seraya tersenyum miring.
Leo:"baik tuan! Saya akan melaksanakannya sekarang."
Aku langsng mematikan teleponku dan masuk mobil untuk pulng mempersiapkan diri.
"Bersiaplah....akan kubawa kau ke neraka." Ucapku seraya tersenyum miring.'Tunggu aku Aulia... Aku akan menjemputmu.'
HY" GUYSSS UDH LMA KITA TDK BERJUMPA. AYO"BERPELUKAN
//peluk readers
//lemparbatu
Kemna ae lu thor... G tau ap lu kita cape nunggu up-_-
//ketawa
Heheh ampun readers ku tercintaaaa....aghuu g sempet up di karenakan Sibuk kerja dunk:v.
Hummm-_-Heheheh maaf y guys klo part kli inu sedikit dan kurang menarik.
Hayo" gw mo tau donk pendapat kalian ttg cerita ini ap sih?
Heheheheheheh
Ok sekian dari author kalian yg manis semanis gula biang:v eh gsu.Ingat jgn lupa tinggalkn VOTMEN kalian heheheh
Love u guys❤Muachh🐾
Salam hangat
Aisyahchan🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIENDS IS A PYSCHOPATH
Teen FictionBercerita tentang Seorang gadis pindahan yang bernama Aulia yang bertemu dan jatuh cinta kepada seseorang yang memiliki sifat aneh dan bisa dibilang pyschopath yang ternyata merupakan sahabatnya di waktu kecil. "Kau milikku selamanya Aulia! tidak ak...