14.

1.2K 46 10
                                    

" Enough! Don't say that again ........ this is not about you or who you are ... but it is about my heart ... my heart that has decided to fall to whom ... I love you Angga and I have received everything about you , your past .... I will not leave you, unless fate decides"

-Aulia-

------------------------------------------------------------------------

AuthorPOV...










Aulia membuka pelan kedua matanya, dia melihat ke sekelilingnya..
Mulutnya terbuka memanggil nama yang selalu dia ingat.
"Angga...." Panggil Aulia dengan lirih.
Dia melirik ke sebelahnya dan mendapati Angga sedang tertidur dengan wajahnya yang selalu Aulia rindukan.
Aulia tersenyum kecil, dia mencoba menyentuh pipi Angga dan mengusap lembut rahang lelaki itu.
Angga merasa seperti ada yang menyentuhnya lantas membuka matanya dan merasa kaget.
"Aulia?Kau sudah sadar ?!" Ucap Angga terkejut seraya menangkup kedua pipi gadis di depannya itu.
Pertanyaan Angga hanya di berikan anggukan pelan dari Aulia.
"Syukurlh..aku bersyukur kau bangun Aulia..aku bersyukur...." Ucap Angga berkali-kali seraya mengecup seluruh wajah Aulia.
Aulia tersenyum kecil.
"Sekarang sudah larut....kau sadar di larut begini sayang...sekarang tidurlah lagi biar esok tenagamu pulih." Ucap Angga dengan lembut seraya mencium kening Aulia lama.
Aulia hanya tersenyum, lalu dia menepuk brankarnya sebagai isyarat untuk Angga, lalu Aulia sedikit bergeser.
Angga sangat paham isyarat dari Aulia, Angga pun langsung berbaring di sebelah Aulia dan membiarkan lengannya di jadikan bantal untuk gadisnya itu.
Aulia lantas langsung memeluk dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang Angga.
Angga hnya terkekeh kecil lalu memeluk erat gadisnya itu.
Akhirnya merekapun berlabuh dalam mimpi mereka masing-masing.

Skip morning..


Aulia terbangun duluan dan menatap wajah damai Angga.
Aulia pura-pura kembali tertidur ketika Angga mulai tergerak dan membuka matanya.
"Aku tau kau sudah bangun sayang." Ucapnya seraya mengelus pipi Aulia.
"Yahhhhh ketauannnn..." Ucap Aulia kesal seraya memajukan bibir mungilnya.
Angga hnya terkekeh kecil melihat tingkah Aulia.
Mereka pun bangun, Angga segera memanggil Dokter untuk memeriksa Aulia.

"Dia sudah mulai membaik, mungkin besok atau lusa dia sudah bisa pulang." Ucap dokter tersebut seraya tersenyum.
Akhirnya Dokter pun keluar dari ruangan.
Kini hnya ad Angga dan Aulia, dengan posisi Angga menggenggam erat tangan Aulia.
"Maafkan aku...." Ucap Angga seraya mengecup berkali-kali punggung tangan Aulia.
"Untuk apa?" Tanya Aulia.
"Untuk semua, karena melibatkanmu dalam kehidupanku, seharusnya aku tidak pernah membawamu dalam kehidupanku....ke dalam jati diriku sebenarnya...Maaf aku hanya pria brengsek...aku tidak pantas untukmu...aku sangat egois sampe menghilangkan banyak nyawa hanya untuk membuatmu menjadi milikku...maaf...." Jawab Angga seraya menatap kedua mata Aulia.
Aulia menatap kembali mata Angga, lalu dia menangkup kedua pipi Angga.
"Enough! Don't say that again ........ this is not about you or who you are ... but it is about my heart ... my heart that has decided to fall to whom ... I love you Angga and I have received everything about you , your past .... I will not leave you, unless fate decides" Ucapnya seraya mengusap lembut pipi Angga.
Angga meneteskn airmata, Aulia kaget dan segera menghapus airmata Angga.
"Heyyy kenapa menangis?"
"Aku terharu." Ucap Angga tersenyum.
"Dengan kata-katanya?" Aulia kebingungan.
"Bukan....tapi aku terharu kau bisa berbahasa inggris sepanjang itu." Ucap Angga Menjahili Aulia.
"Astagaaa-! Kau pikir aku tidak bisa bahasa inggris begitu? Lalu untuk apa aku sekolahhh-!...Anggaaaaaa kau menyebalkannn-!" Ucap Aulia dengan kesal seraya memukul-mukul lengan Angga.
"Hahhahahaah.....iya iya ampun sayang." Ucap Angga menyudahi.
Aulia yang kesal karena di jahili Angga hanya bisa menyilangkan kedua tangannya di depan dada dan mengerucutkan bibir mungilnya.







AnggaPOV...







Mendengar kata-kata tadi membuat hatiku merasa hangat.
Aku sangat senang mendengarnya sampai tidak terasa airmataku terjatuh.
"Heyyy kenapa menangis?" Ucapnya khawatir seraya menghapus airmataky
"Aku terharu." Ucapku tersenyum kecil.
"Dengan kata-katanya?" Tanyanya.
"Bukan....tapi aku terharu kau bisa berbahasa inggris sepanjang itu." Ucap ku menjahilinya.
"Astagaaa-! Kau pikir aku tidak bisa bahasa inggris begitu? Lalu untuk apa aku sekolahhh-!...Anggaaaaaa kau menyebalkannn-!" Ucapnya dengan kesal seraya memukul-mukul lenganku.
"Hahhahahaah.....iya iya ampun sayang." Ucapku seraya tertawa.
Melihat ekspresinya yang lucu membuatku tertawa kecil.
Rasanya benar-benar bahagia melihatnya seperti itu lagi.
Aku mengusap pipinya lembut, lalu aku mencium lembut bibir Aulia.





AuthorPOV...





Aulia terkejut ketika Angga menciumnya, ciumannya sangat lembut dan membuat Aulia merasa nyaman.
Aulia memejamkan matanya, Angga melanjutkan ciumannya keleher, mengecup dan mengigit-gigit pelan leher jenjang itu.

"Eungh~" Lenguhan Aulia lolos begitu saja.
Angga masih bermain disana, membuat Aulia  merasakan hawa panas dan geli di tubuhnya
Dia sedikit mendorong bahu Angga pelan.
"A-angga~" Ucapnya pelan.
Angga menghentikan aktivitasnya dan menatap kedua mata Aulia, lalu terkekeh kecil.
"Tenang sayang, belum saatnya." Ucap Angga menenangkan.
Aulia kembali mengingat masa dimana dia di perkosa dengan kasar. Lalu dia menundukan kepala.
"Aku sudah kotor jangan mau bersamaku Angga....." Ucap Aulia dengan lirih.
Angga yang mengerti ucapan Aulia langsung memeluk dan mengusap serta mengecup lembut pucuk kepala Aulia.
"Sssttt tenang sayang itu bukan kesalahanmu, itu kesalahan laki-laki brengsek itu....kau tidak kotor sayang." Ucap Angga menenangkan.

Aulia hanya terisak pelan dan Angga memeluk erat Aulia seraya mengecup-ngecup pucuk kepalanya.
Tanpa mereka sadar ada seorang pria memakai hoodie yang memperhatikan mereka dari luar ruangan.
"Aku akan menjadikanmu miliku lagi, Aulia....." Ucap pria asing itu seraya tersenyum miring dan kembali memasang tudung di kepalanya dan pergi dari rumah sakit.






























Hayoloh gantung:v seperti cintaku pdnya di gantung".guck:v.
Yeuu author curhat:v
Eheq:3
Okay guyssss segini dulu untuk cerita y ne:v.
maaf kalau membosankn untuk kalian ( ¯~¯٥)
Ttp ikutin seterusnya cerita ini ne ≧ω≦
Maaf klo kelamaan up yeee readersku tercintah:v..kalian jangan ke teror agu donk:v...terhura nnti saya:')....pd kgk sabaran uwaw:v.

Kira" siapakah pria berhoodie itu?..uwaw:v
Apakah dia musuh?mantan?atw siapa"?:v
Yeuuu author bhs mntn-!
/lemparBowling
/ngehindar
Asw-_-.


Doain ane bisa terus up di wp ini ye:3
Jgn sampe kek dulu
udh cape" bikin cerita y:')
Tau" akun hilang
Bhaks sad bgt:")
#authorcuht:v.

Btw author mau tau donk menurut kalian cerita ini kyk gimna?dri awal smle ke chp 14 ini?hnya ingin tau...g jwb juga gpp kok ≧ω≦

Okayyy see u in the next chapter-!







Salam Hangat
AisyahChan♥

MY BOYFRIENDS IS A PYSCHOPATHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang