7.

397 84 7
                                    


~

--------------

Seperti Rabu biasanya, Jennie hanya punya 1 kelas dan berakhir sebelum jam makan siang. Maka dari itu ia memanfaatkan sisa waktu nya untuk bekerja sebagai pelayan di salah satu cafè dekat kampus.

Pukul 1 Jennie sudah siap dengan pakaian serba hitam dan nampan di tangannya. Jam-jam seperti ini merupakan jam sibuk di cafe tempat nya bekerja.

"Jennie," Gadis itu yang baru saja selesai mengantarkan pesanan meja 11 langsung menuju pegawai lain yang memanggilnya, "ya?"

"kamu pegang kasir dulu yah, ada gangguan nih" ujar gadis bertopi beret sambil memegang perutnya, "biasa masalah cewek." ia tertawa pelan sebelum menyerahkan topi nya kepada Jennie.

Jennie mengangguk pada seniornya itu, dan berjalan ke arah meja kasir. Beruntung sewaktu awal, ia ditempatkan sebagai kasir walau hanya berjalan seminggu.

Jennie bekerja dengan baik seperti biasa, bersabar juga melayani dengan senyuman tiap pelanggan yang memesan. Sampai ketika...

"loh?"

Gadis itu sendiri kaget. Tapi ia berusaha mengontrol wajahnya agar tidak memperlihatkan keterkejutannya.

"selamat siang, ingin pesan apa?"

Gadis itu masih menunjukkan wajah terkejutnya, entah kenapa Jennie merasa sedikit bingung...?

"ada yang bisa saya bantu?" tanya gadis itu sekali lagi sambil melambaikan tangannya di hadapan gadis itu.

Akhirnya mata gadis itu berkedip dengan cepat, ia segera tersadar, "hahaha gue kenapa sih, kayak pernah liat lo tapi lupa di mana gitu. Anyway, gue pesen Greentea latte sama hot blackcoffee, terus makannya hmm ice cream pancake sama choco waffles, iya itu aja."

Jennie sedikit mengerjap mendengar kalimat beruntun sosok yang terlihat imut bagai tupai di hadapannya yang seolah terucap dalam satu tarikan nafas. Gadis itu tersenyum cerah membuatnya juga ikut tersenyum.

"eh bukan buat gue semua kok, gue gak mungkin makan sebanyak itu gue pesenin temen juga dia nanti datang kok." Sergah gadis itu kembali sambil tertawa kecil, menambah keimutannya di mata Jennie.

Mungkin ini yang buat Jaehwan jatuh cinta sama gadis ini? Kelihatan ceria sih.

Jennie mengangguk juga dengan senyuman, "totalnya 75 ribu, atas nama siapa?"

Gadis itu mengeluarkan dompet dari tas punggungnya dan memberikan selembar uang 100ribu, "chaeyoung, Park Chaeyoung."

~o00o~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












~o00o~

Haihai aku balik hehe. aku double up jangan lupa cek yah 🙌

Yah Tapi... | Jaehwan ~ JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang