11

450 85 7
                                    



»——————————————————✄

11.




Sudah nyaris dua minggu semenjak kencan buta Jennie bersama Jaehyun, hubungan keduanya terlihat makin dekat.

Sayangnya, Jennie tidak merasakan apa-apa setiap bersama Jaehyun. Entah belum atau mungkin tidak akan sama sekali.

"Jadi gimana? Jaehyun mau jemput lo lagi?"

Jennie mengangguk menjawab pertanyaan Joy, tapi wajahnya yang tadinya biasa saja mendadak lesu mendengar nama Jaehyun disebut.

"kenap-"

"Di sini kosong kan?"

yakin mendengar kalimat itu ditujukkan untuk mereka, baik Joy maupun Jennie sontak mengalihkan pandangan mereka ke arah Chaeyoung juga Jaehwan.

Iya, Chaeyoung dan Jaehwan. Mantan Jennie sama gebetannya.

Jennie memandang sekitar kantin kala itu yang memang benar-benar ramai, hampir tidak ada tempat kecuali dua bangku di hadapannya.

"Iya kosong kok, duduk aja." ujar Joy kemudian memandang Jennie dengan senyum lebar.

"lo makan apa?"

"samaain sama kakak aja."

"oke lo tunggu di sini yah Chae."

Dalam diam, mata Jennie juga Joy saling berkomunikasi menonton pemandangan di hadapan mereka, seolah bertelepati.

"kak Jennie sama kak Joy kan? kenalin aku Chaeyoung."

Keduanya mengangguk pelan sambil tersenyum buat memberi kesan ramah.

"Kak Jennie mantan kak Jaehwan kan?"

Jennie beneran bersyukur ia sedang tidak minum es teh nya saat itu kalau enggak bisa saja ia keselek saking tidak menyangka kalimat tersebut akan dikeluarkan cewek di depannya.

Sedangkan Joy sudah ketawa kencang melihat ekpresi Jennie yang masam.

"Iya, kenapa?" Jennis bertanya balik dengan kesal, padahal tidak ada hal yang harus ia 'kesal'kan. Toh memang ia mantan Jaehwan.

"mau aku kasih tahu rahasia gak kak?"

"ya mau lah." itu bukan Jennie, tapi Joy yang dengan semangat menjawab. Ia bahkan sampai memajukkan wajahnya dengan sumringah.

Tanpa sepersetujuan Jennie, gadis yang menurut Jennie imut itu kembali bersuara setelah melihat Jaehwan yang masing mengantri, "kak Jaehwan sebenernya mau balikan sama kak Jennie, tapi kak Jae takut kak Jennie gak mau. Kak Jaehwan jadi galau gitu." Chaeyoung bercerita dengan tak kalah semangat, bahkan sampai menggerakkan tangannya untuk menceritakan alurnya.

"lah? bener?"

Chaeyoung mengangguk mendengar nada tidak percaya Joy, "kak Jaehwan sendiri yang cerita."

"lo bukan gebetan Jaehwan?"

cepat-cepat gadis itu menggeleng, "gila aja kak aku sama kak Jaehwan, kita cuman sepupuan."












~o00o~

nanya dong ada yang ngikutin CIX gak?

Yah Tapi... | Jaehwan ~ JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang