15

290 67 15
                                    



»——————————————————✄

15.



Dengan langkah mantap Jennie akhirnya membuka blokiran semua sosial media milik Jaehwan setelah beberapa bulan.

Mengingat kembali awal ia memblokir mantan pacarnya itu membuat Jennie merinding karena merasa geli dengan dirinya sendiri. 'kekanakan gila'

Tapi toh, alasan ia melakukan itu semua karena ia tidak ingin perasaan menyesal sudah memutuskan pemuda itu muncul terus. Walau pada usaha itu gagal karena ia pada akhirnya jatuh kembali.

Dasarnya Jennie memang masih mencintai Jaehwan tanpa ia ketahui seberapa besar.

Kini harga diri Jennie sudah ia buang, sejenak, untuk mengikuti kembali akun pemuda itu di instagram. Bahkan mengirim pesan singkat berisi permintaan maaf tentang hari ketika ia putus juga perihal beberapa hari lalu ketika mereka di kantin.

Niat gadis itu sehabis mengirim seluruh isi hatinya, ia akan tertidur. Nyatanya tidak, perasaannya kembali diliputi rasa gugup membuatnya sulit untuk memejamkan mata. nyaris persis ketika Jaehwan menembaknya.

Jennie terus menerus mengecek ponselnya hampir tiap 5 menit sekali sampai tepat pukul 12 lewat 2 menit pesan Jennie akhirnya dibalas.


Jaehwan
iya.



"hah? cuman iya? i-y-a doang?" Jennie seketika lemas.



~o00o~
aku bakalan berusaha up terus sampai tamat :)

Yah Tapi... | Jaehwan ~ JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang