1.

886 123 11
                                    


The smile you left behind
Still remains in my heart

»——————————————————✄

1.




Jennie berlari kecil begitu melihat Joy sudah duduk sambil menyeruput jus jeruk di tempat biasa mereka duduk.

"Eh Joy Joy," seru nya terdengar sedikit excited hingga gadis bernama Joy menoleh, "apa?"

"lo tau gak?"

"gak!"

Jennie mendesah kesal, memang susah bicara sama orang kayak Joy ini, "makanya denger dulu."

"langsung to the point aja Jen, pake basa-basi segala sih."

"Tadi Jaehwan ngajak gue balikan! Menurut lo gimana?" Ucapnya dengan sedikit teriak, tidak sadar kalau orang disekitar nya mulai mengamati.

"Jaehwan bilang gitu?"

"yah bukan sih~ dari orang lain."

"Kata siapa?"

"Daniel"

"Kapan?"

"tadi barusan habis jam nya pak Edo"

"Bilangnya gimana?"

Jennie diam sejenak memposisikan tubuhnya dengan baik, "Jen tau gak? bapak bilang dia masih sayang, mau balikan gak?" gadis itu menirukan gaya Daniel saat membicarakan tentang 'bapak' atau panggilan khas mantan Jennie, Jaehwan kepadanya.

"terus kalo emang bener lo mau balikan?"

Tanpa sadar Jennie sedikit menggebrak meja, "ye gila kali kalo gue mau! gue yang mutusin juga, lo tau kan Jaehwan itu oldstyle bangeeet. Ketawanya tuh kenceng pake banget bikin gue kalo nge-date jadi pusat perhatian."

Joy mendecak, "nah itu lo tau jawabannya, kenapa masih minta pendapat gue?"

"Yah tapi..."













~o00o~

aku sengaja singkat soalnya emang chap nya bakal pendek

dan, ia ini cerita beda sama 'Be There' gak berhubungan yah

Yah Tapi... | Jaehwan ~ JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang