16.

243 61 7
                                    



»——————————————————✄

16.





Katakan Jennie itu baperan, karena setelah membaca pesan Jaehwan yang hanya satu kata plus titik membuat gadis itu uring-uringan sepanjang malam. Ia langsung melempar ponselnya ke sofa dekat tv asal saking kesalnya.

Alhasil, Jennie kesiangan karena begadang hanya tidur sekitar 2 jam dan nyaris terlambat di jam pertama kelas nya hari ini.

"lo mandi gak sih hari ini Jen?"

Jennie menatap gusar Ten, teman yang kebetulan sekelas di mata kuliah ini, pemuda itu memandangnya seolah jijik, "lo kacau banget, mata bengkak, rambut kayak gak disisir, dan apa-apaan cuman make legging sama hoodie doang? mau ke warung lo?"

"gue telat bangun." ucapnya merespon Ten setelah keduanya keluar dari kelas.

"kalo gue jadi lo mending skip."

"gue udah skip nyaris tiga."

"ini lo mau lanjut kelas lagi?"

Ditemani Ten menuju parkiran, Jennie menggeleng, "mau bobo dulu kelas bentar jam 2-an"

"Jen lo udah putus dari Jaehwan kan?"

"apasih nanya-nanya itu? iye udah, gak usah ingetin napa."

Mendengar nama Jaehwan malah mengingatkan Jennie pada pesan Jaehwan semalam. Singkat, padat, jelas. Jennie jadi kesal sendiri.

3 huruf itu seolah menyadarkan Jennie kalau harapan yang sempat tumbuh harus segera ia kubur lagi. Apa yang Chaeyoung katakan tidak benar. Tidak tahu apa Chaeyoung yang bercanda atau Jaehwan yang bercanda menceritakan hal seperti pada sepupunya.

Ah sudah Jennie tidak mau pikir lagi.

"tapi kok itu bapak ngapa nungguin lo? itu motor lo kan?"

Mengikuti arah pandang Ten, Jennie mendapati Jaehwan tengah berdiri di samping motor beat putih miliknya.

"gue numpang lo pulang yah Ten?" Jennie terdengar gugup sekarang

"halah! JAEHWAN!" Cukup satu teriakan Ten yang lantang itu bisa membuat Jaehwan terpanggil dan berlari ke arah mereka dengan senyuman.

Gak tau Jennie rasanya kayak kehilangan jiwanya ketika itu juga.












~o00o~
semakin bertambah chapter semakin gak jelas emang XD

Yah Tapi... | Jaehwan ~ JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang