»——————————————————✄23.
Jennie sangat yakin ia sudah berdamai dengan masa lalunya. Buktinya ia sudah membuka hati untuk Jaehwan. Namun sekarang, ketika dirinya memikirkan hal itu kembali ia jadi bingung.
Berdamai dengan masa lalu?
Kehidupan Jennie dan Jaehwan berbeda. Jaehwan yang sangat menyayangi keluarganya, sedangkan Jennie yang entah bagaimana hal ini dapat dikatakan, tidak begitu menyukai mereka?
Awalnya Jennie berpikir keluarganya salah satu keluarga harmonis di dunia, ayahnya yang taat agama sangat mengayomi mereka, ibunya yang penuh kasih dan penyabar. Nyatanya tidak.
Keluarganya yang berantakan, keinginan Jennie untuk tidak mau lagi bertemu mereka, juga harapannya agar tidak menyakiti orang lain dikemudian hari seperti bagaimana kedua orang tuanya menyakitinya.
Berdamai dengan masa lalu?
Jennie pernah beberapa kali melakukan konsultasi untuk sedikit menenangkan jiwa nya. Walaupun begitu ia masih tidak menemukan kepuasan. Maka ia hentikan dan membiarkan rasa itu terus tumbuh dalam dirinya.
Kemudian ia bertemu Jaehwan, membuatnya sedikit terlena dan lepas dari bayang-bayang masa lalunya.
Tidak dapat Jennie pungkiri awal dirinya jatuh ke dalam Jaehwan karena Jaehwan memberikan segala perhatian yang tidak pernah Jennie dapatkan sebelumnya. Dirinya merasa adanya ketenangan serta kenyamanan saat bersama Jaehwan.
Jennie takut membayangkan hal yang akan terjadi dikedepannya. Mungkin Jaehwan akan berkhianat? Mungkin Jennie akan ketakutan dan memilih mengakhiri semua?
Ia tidak bisa menghentikan pikirannya untuk terus memikirkan kemungkinan terburuk.
Jennie hanya tidak ingin menyakiti orang lain seperti yang dilakukan kedua orang tuanya.
~000o~
before last chapter, aku pen ngucapin makasih banyak yang udah setia ngikutin cerita singkat ini selama 2 tahun dari awal sampai saat ini.
maaf sekali lagi kalo aku selalu meninggalkan tanggung jawab, ceritanya berantakan, ending yang gak sesuai harapan dan sebagainya.Hehe~ semoga bisa suka sama endingnya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Yah Tapi... | Jaehwan ~ Jennie
Fanfiction❝ Tadi Jaehwan ngajak gue balikan, menurut lo gimana? ❞ ❝ terus kalo emang bener lo mau balikan? ❞ ❝ ye gila kali kalo gue mau! ❞ ❝ nah itu lo tau jawabannya kenapa masih minta pendapat gue? ❞ ❝Yah tapi...❞ - - - - - ©2018 Dec. traesungbox ...