Apartement milik Han Seungwoo, pagi itu sedikit ricuh. Seungwoo sibuk masak, ah engga, bukan masak yang bener-bener masak, tapi lebih ke menghangatkan sisa makanan tadi malam. Sedangkan, gadis berseragam putih abu itu sibuk mondar-mandir. Kekamar lalu kembali keruang teve dan seterusnya.Gadis itu, kamu. Adik satu-satu nya dari seorang Han Seungwoo. Si pemuda tampan mahasiswa akhir yang juga merangkap sebagai pemilik café di kota.
Pagi ini, kamu dan Seungwoo bangun kesiangan. Itu dikarenakan, Seungwoo mengajak kamu untuk movie marathon. Yang berakhir kalian tidur sekitar pukul tiga dini hari. Amazing.
"Dek, sarapan dulu, sini!"
Seungwoo berteriak dari arah ruang makan. Tangannya sibuk menata makanan diatas meja. Kamu yang merasa di teriaki, berdehem sebagai jawaban. Kemudian berlari dari arah kamar, seraya menjingjing tas berwarna pink.
"Kak Seungwoo, ga sarapan, juga?" Tanya kamu ketika melihat Seungwoo yang melengos keluar ruang makan. Berjalan kearah kamar nya.
Pemuda dengan kaus putih itu menggeleng, "Aku mau mandi, dek." Seungwoo tersenyum, sebelum akhirnya kembali berucap.
"Takut telat nganterin kamu nanti, kalo aku makan dulu."
🍀
"Aku loves kak Seungwoo."
Seungwoo terkekeh gemas, kemudian mengusak kepala kamu dengan lembut.
Kamu dan Seungwoo sudah berada di depan sekolah. Terbukti, Seungwoo mengantarkan kamu tanpa terlambat juga tanpa lecet sedikitpun. Memang, definisi kakak terbaik!
"Sekolah yang bener, jangan jajan sembarangan. Oke?"
Kamu mengangguk dengan semangat, "Oke."
Ketika kamu hendak membuka pintu mobil, Seungwoo lebih dahulu menahan tangan kamu. Kamu menoleh, kemudian mengerutkan dahi. Bertanya.
"Kenapa, kak?"
Seungwoo tersenyum, tampan. Kemudian tangannya terangkat. Telunjuk nya menempel kearah pipi kiri nya. Mengetuk-ngetuk pipi gembil itu.
"Ini."
Kamu semakin mengerutkan dahi, maksudnya?
"Kamu lupa buat ini, dek. Cium pipi, aku."
Hehe, hehe, hehe, iya kak aku lupa buat melebur menjadi sebuah molekul ini hAAAAH
🍀
Visualisasi Kak Seungwoo ketika angetin makanan di pagi hari.
Hewwo whatsapp guys, it's your girl ceya, i'm back~
Karena kegabutan aku yang hqq, dan kebucinan aku terhadap kak Seungwoo, membuat buku ini tercipta. Semoga kalian suka, jangan lupa, vote dan comment ya, guys!With love,
Ceya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother | h. seungwoo
Teen FictionIni kisah tentang kamu yang memiliki kakak seorang Han Seungwoo. [ Han Seungwoo x you ] [ 18 Juni 2019 ] ©softshe