9

2.4K 328 2
                                    


Senin siang kamu nyaris pingsan. Apalagi ketika menerima telepon dari Sehun.

Seungwoo masuk rumah sakit. Kata Sehun siang itu. Entah mendapatkan nomor kamu dari mana yang jelas rasanya kamu ingin berlari secepat mungkin untuk pergi ke rumah sakit saat itu.

Tapi, kegiatan osis belum selesai, membuat kamu tertahan di sekolah sampai pukul lima sore.

Kamu gelisah, sungguh. Dipikiran kamu hanya Seungwoo, Seungwoo dan Seungwoo. Tugas kamu di osis bahkan sudah terlupakan.

Jika saja kamu tidak mengemis izin pada Jinyoung yang tentu saja dengan bantuan Heejin kamu tidak akan berlari seperti orang gila keluar area sekolah. Duduk di halte sembari menanti angkutan umur dengan mata yang tertuju pada LCD ponsel mencoba me-order grab.

"Boncel!"

Kamu tersentak kaget. Kemudian menoleh. Disana ada Haechan. Mata kamu berkaca-kaca, sebelum akhirnya berlari mendekat kearah Haechan.

"Haechaaaan." Tangis kamu pecah membuat Haechan yang berada di motor vario nya itu kelabakan.

"Ihh kunaon, neng?"

"Kak Seungwoo, Chan."

"Kunaon si aa?"

"Kak Seungwoo masuk rumah sakit." Jelas Kamu. Mata dan wajah kamu memerah.

"Inalillahi." Gumam Haechan. "Yuk ah naek, ku aing dianterkeun." Ajak Haechan membuat sebibit harapan muncul di hati kamu.

Kamu menaiki motor kesayangan Haechan dengan tergesa-gesa. Memakai helm kemudian menyebutkan nama rumah sakit dimana Seungwoo berada.

Bahkan, kamu melupakan kenapa Haechan masih berada di sekolah.

🍀

"kakaaaaak huhuhu."

Tangis kamu kembali pecah ketika memasuki ruang rawat inap Seungwoo. Berlari kearah Seungwoo yang sedang terduduk bersandar.

"Kenapa nangis, hm?" Tanya Seungwoo lembut seraya merentangkan kedua tangannya.

Kamu berhambur memeluk Seungwoo, bahkan suara ketika kamu ber-ingus pun terdengar.

(( MAAPKAN KOSA KATANYA YANG SANGAT ANEH INI😭))

Seungwoo terkekeh di buatnya. Laki-laki itu mengelus surai panjang kamu dengan sayang.

"Aku gapapa, dek. Beneran deh, kamu kok sampe nangis gini hm?" Bisik nya lembut. Menenangkan kamu.

"Aku takut kakak kenapa-kenapa tau!" Jawab kamu dengan suara yang bergetar.

Laki-laki dengan pakaian rumah sakit itu tersenyum, kemudian mencium puncak kepala kamu dengan sayang.

"Udah ah jangan nangis, malu. Ada Haechan sama kakak-kakak yang lain."

Damn, kamu melupakan itu. Diruangan besar ini tidak di huni oleh kamu dan Seungwoo saja. Tapi ada Jonghyun, Sehun, Taeyong dan juga Haechan

🍀

you's instagram update!

you's instagram update!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

chan.hae, oohsehun, ryuuujin, jisoonghan, dan 235 others

you's cepet sembuh kakakk🐺

akun menonaktifkan komentar

🍀

Hi! Masih ada yang nungguin nga sih😭, maaf ya mood ku berantakan sekali akhir akhir ini dan subhanallah kak Seungwoo akhir akhir ini membuat aku crazy😭

Sebenernya kerjaan ku ga buat aku sibuk sih, cuma rasanya pulang kerumah cuma pengen main hp bentar abis gt langsung istirahat hehe. semoga kalian suka sama part ini yaa!

with love,

Ceya.

Brother | h. seungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang