Tengah malem kamu kebangun. Perut kamu keruyukan, laper. Maka dari itu kamu berinisiatif untuk masak. Masak mie aja yang gampang. Soalnya, kamu cuma bisa bikin itu. Yang lain noob.Ketika pintu kamar kamu terbuka dan kamu mulai melangkah keluar, mata kamu melebar dengan sempurna. Bahkan nyaris keluar. Ya gimana ga kaget ketika kamu melihat Seungwoo dan beberapa temannya tergeletak di ruang teve. Bukan itu saja, yang bikin kamu kaget banget adalah piring kotor dan beberapa bungkus snack bersebaran. Kamu kesel!
Dengan langkah gontai kamu mendekat kearah Seungwoo. Kakak laki-laki kamu itu tengah tertidur dengan posisi duduk di atas lantai dan kepala yang tersandar pada ujung sofa.
"Kak Seungwoo," Kamu jongkok, kemudian menoel-noel bahu Seungwoo. Berusaha untuk membangunkan laki-laki itu. Tapi nihil, Seungwoo tak kunjung bangun.
"Kaaak, banguun"
Kamu mengelus rambut Seungwoo dengan lembut. Kemudian menjentikan jari kamu pada dahi Seungwoo dengan pelan. Dan, gotcha! Laki-laki itu membuka kelopak matanya dengan perlahan.
"Dek?" Suara serak khas bangun tidur terdengar dari mulut Seongwoo. Laki-laki itu membenarkan duduk nya kemudian menatap kamu dengan lembut. "Ini jam berapa? Kok udah bangun, hm?" Lanjutnya.
Kamu tertawa.
Seungwoo mengernyit tak mengerti. "Kenapa, dek?"
"Gapapa," Kamu menggeleng seraya tersenyum geli.
Laki-laki dewasa itu hanya mengangguk kemudian kembali menatap kamu, "Kenapa bangun? Ini masih tengah malem, lho." Ucap nya seraya melirik jam dinding.
"Lapeerrrr." Rengek kamu sembari menepuk-nepuk perut kamu dengan pelan.
Sekarang, giliran Seungwoo yang terkekeh. Gemas dengan tingkah laku kamu.
"Mau makan apa? Tadi Kakak beli ayam goreng. Mau kakak angetin?" Tawar Seungwoo.
Kamu menggeleng, "Aku mau makan mie rebus aja, Kak." Balas kamu, kemudian ekor mata kamu melirik kearah teman-teman Seungwoo.
Ada Kak Sehun, Kak Jonghyun dan juga Kak Taeyong. Iya, para cogan kampus berkumpul di apartement kamu. Lucky you.
"Kakak lagi apa sama temen-temen? Tumben?" Tanya kamu, kepo.
Ekor mata Seungwoo ikut melirik kearah teman-temannya yang terkapar tak berdaya. Kemudian tersenyum tipis.
"Habis nugas, dek." Seungwoo berdiri, kemudian menarik kamu untuk berdiri. "Tunggu di dapur sana, Kakak ke kamar dulu, ya?" Titah nya lembut.
Kamu tak mengerti maksudnya apa, Seungwoo menyuruh kamu masak duluan atau begimana? Tapi, karena melihat senyum Seungwoo yang bikin khilaf kamu hanya mengangguk dan berlalu kearah dapur.
🍀
Kamu kira Seungwoo bakalan ke dapur sendirian. Tapi ternyata tidak. Karena setelah menunggu hampir lima belas menit, Seungwoo masuk kearea dapur diikuti oleh ketiga temannya.
"Sekarang adek kelas berapa?"
Di sela makan mie rebus, salah satu teman Seungwoo bertanya. Itu lho, yang senyum nya paling adem. Siapa lagi kalau bukan Jonghyun.
Kamu menelan mie kamu sebelum akhirnya ikut tersenyum.
"Kelas 11, Kak Jonghyun." Jawab kamu sekenanya.
"Udah punya pacar?"
Kamu berdehem pelan kemudian menoleh kearah sumber suara. Laki-laki dengan rambut pink sedang tersenyum tampan. Menunggu jawaban kamu.
"Hm, sudah, Kak."
Baru saja Taeyong akan membuka mulutnya, Sehun lebih dulu memasukan mie kedalam mulut Taeyong. Mencegah laki-laki tampan itu untuk bersuara.
"Makan mah makan aja kali, Yong. Kagak usah nanya-nanya." Kata Seungwoo yang baru saja bergabung di meja makan.
"Iya, mana ga faedah lagi." Lanjut Sehun, yang kemudian di balas dengusan Taeyong.
Jonghyun? Ketawa aja dia mah, sedangkan kamu tersenyum canggung.
Malu.
🍀
Haiii,
Apa kabar kalian semua? Panjang banget nga???maap yaa😭😭😭 aku tuh lagi bahagia banget makannya update. Coba tebak kenapa? Yap benul! Itu semua karena Kak Seungwoo debut, Kak Sehun debut dueeet sama Kak Chanyeol dan Kak Jaeee ku kambeek seneng bangeeet aaaaahh!!! Tijel banget, ya? iya tau kok maap sekali ya😭😭 aku capek bgt sebenernya, sekarang aku kerja, pulang kerumah rasanya mau langsung tidooor ajaa😭😭😭 wish you guys like this part hoho♡♡♡(( bonus foto Kak Jae yang gantengnya astaghfirullah😭😭😭😭 ))
with love,
Ceya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother | h. seungwoo
Teen FictionIni kisah tentang kamu yang memiliki kakak seorang Han Seungwoo. [ Han Seungwoo x you ] [ 18 Juni 2019 ] ©softshe