"Hi?"Kamu dengan cepat melepaskan pelukan kamu pada pinggang Seungwoo. Kemudian menegakan tubuh kamu dengan kaku ketika perempuan berambut sebahu itu berjalan masuk.
"Hi, Paw." Seungwoo membalas sapaan Paw. Kemudian menaruh smartphone nya.
Paw tersenyum seraya nenaruh paper bag itu di atas nakas. Dengan senyum yang mengembang perempuan itu menjulurkan tangannya kearah kamu.
"Hi, gue Paw."
Kamu terdiam. Menatap juluran tangan dan wajah Paw bergantian. Detik selanjutnya kamu menjabat tangan Paw dengan cepat lalu kembali melepasnya.
"Hehe, cantik banget adik lo, Woo." Paw menyengir, membuat matanya membentuk sebuah bulan sabit. "Lebih cantik dari pada di foto." Lanjut nya sembari cengengesan.
Seungwoo hanya tersenyum menanggapi, kemudian dengan sayang mengelus puncak kepala kamu.
"sendiri aja lo kesini?" Tanya Seungwoo.
Paw menggeleng. "Bareng Jonghyun. Tapi tadi dia ketoilet dulu." Jawab nya.
Seungwoo mengangguk, kemudian melirik nakas dengan ekor matanya.
"Bawa apaan lo?"
"Hah?" Paw mengikuti arah pandang Seungwoo kemudian menyengir lebar. "Gue bawa makanan kesukaan lo, sama bawa redvelvet. Kata Jonghyun itu kesukaan lo, ya?" Ujar Paw tertuju pada kamu.
Kamu terdiam kemudian mengalihkan pandangan kamu pada teve.
Paw tersenyum. Perempuan manis itu sungguh menyadari aura permusuhan yang di buat oleh kamu. Tapi, Paw tak tahu kenapa kamu berbuat seperti itu.
Seungwoo yang menyadari nya langsung mengulas puncak kepala kamu dengan lembut.
"Adek itu ditanya sama Kak Paw nya."
Kamu mencibik. Kemudian dengan terpaksa menoleh kearah Paw.
"Iya, makasih udah dibawain." Ucap kamu dengan jutek.
Paw hanya tertawa. Kemudian mengangguk.
Tak lama setelah itu Jonghyun datang. Tersenyum hangat seperti biasa sembari menyapa kamu. Akhirnya suasana tak secanggung tadi. Well, sebenernya kamu yang membuat suasana menjadi sedikit canggung.
"aku mau keluar dulu deh, Kak. Ryujinss udah di depan." Suara kamu mengintrupsi.
Seungwoo, Jonghyun dan Paw menoleh kearah kamu. Kemudian mengangguk pelan.
Setelahnya kamu turun dari atas ranjang kemudian pamitan sama ketiga orang dewasa itu.
🍀
Ryujin nunggu di parkiran. Panas banget bujet!!!! Mau langsung masuk nyari kamar tapi gadiizinin sama temen sebangku nya. Kezel.
"Ryuuuu!!"
"Bajingan sia!" Hardik Ryujun kesal. Rambut pink nya berkibaran, cantik banget bujed. Dahi nya berkerut kesal. "Panas bonceeel, makin item gue ini!!" Gerutunya sebal.
Kamu cengengesan kemudian menarik tangan Ryujin. "Ya maap, ayook kita ke kantin dulu!" Ajaknya.
"males ah mau ngapain sih? gue udah bawa makanan ini, buat elo sama kak Seungwoo." Kata Ryujin tapi tetep ngikutin kamu.
Kamu berhenti, kemudian melengos.
"Males banget, gerah di kamar inap nya kak Seungwoo."
Ryujin; ????????????
"Kamar kak Seungwoo padahal di kelas 1, mana bisa panas anjeng." Sungut Ryujin kesal tapi langsung menarik tangan kamu. Melangkah besar-besar. Membawa dirinya dan kamu ke kantin rumah sakit. Ryujin haus, mau minum.
Akhirnya, kamu sama Ryujin ngadem dulu di kantin rumah sakit. Minum es teh manis jumbo.
Ryujin yang ngeliat kamu cemberut itu mengangguk mengerti. Fix, ada sesuatu.
"Kenapa sih lo? Gamau cerita sama gue apa?"
Kamu menoleh, kemudian menggeleng pelan.
"Gapapa."
"Gapapa pala lo hexagon!" Sungut Ryujin kesal. "Udah keliatan kali, cel. Lo itu lagi ga gapapa. Buruan sini cerita dah." Lanjutnya menggebu-gebu.
Kamu terdiam sebentar. Menggigit bibir bawah kamu. Menimang-nimang.
cerita ngga yaaa. ahh gausah deh kasian Ryujinss
Didetik ketiga puluh kamu menggeleng sembari tersenyum tipis. "Beneran gapapa kok, Ryuuuu."
Ryujin pasrah. Udah gamau maksa lagi kamu untuk cerita, toh nanti nya kamu cerita sendiri sama Ryujin.
"Yaudah yu ah, ke kak Seungwoo." Ajak Ryujin yang akhirnya di setujui oleh kamu.
🍀
hi? tolong jgn timpukin aku yg udh janji mau update dr kapan malah ga update2 dan update skrg:((((
iya guys, kerjaan ku lg hetic bgt, sumpah, ditempat kerja udh diniatin kl pulang mau nulis dan update tp kenyataannya? aku tidur, tepar, hp ga ke cek. se capek itu. mana skrg tuh aku ga mood bgt, aku lg ngerasa di bawah, lelah banget, bukan cuma fisik tp hati aku juga, aku down banget, ngerasa ga betah sm kerjaan dan ada mau resign dr kerjaan. haah maaf aku malah curhat😩
semoga kalian suka sama part ini, aku ga berharap banyak krn ini kebut sekali. anw, besok aku ultah yeay diriku legal!!!!😂
with love,
ceya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother | h. seungwoo
Teen FictionIni kisah tentang kamu yang memiliki kakak seorang Han Seungwoo. [ Han Seungwoo x you ] [ 18 Juni 2019 ] ©softshe