hey, masih ada yang baca cerita ini gaa? :(
Pagi ini kamu sibuk. Menyiapkan sarapan untuk kamu dan Seungwoo. Iya, setelah Seungwoo keluar dari rumah sakit, kamu lah yang bertugas untuk membuat sarapan. Setidaknya sampai kakak kesayangan kamu itu pulih.
"Kaakk!" Kamu menatap nasi goreng diatas meja. Kepala kamu mendongak, menatap kearah kamar Seungwoo. "Ayok sarapan dulu. Sarapan nya udah siap nih!" Lanjut kamus sedikit berteriak.
Seungwoo menyahut dari dalam kamar. Berteriak juga. Yang mana kamu hanya tersenyum kemudian mendudukan tubuh kamu di kursi. Menunggu Seungwoo.
Tak lama, laki-laki jangkung itu keluar dari arah kamar. Kemudian mendekat kearah kamu.
"Selamat pagi, sayang." Sapa Seungwoo lembut sembari mengecup pelipis kamu. Kemudian langsung mendudukan tubuh tinggi nya di kursi bersebrangan dengan kamu.
Kamu mengangguk, kemudian mulai menyendokan nasi goreng ke piring kamu.
"Kak, aku ada kerja kelompok hari ini."
"Hm?" Seungwoo berhenti mengunyah, kemudian menatap kamu sebentar. "Sama siapa? Dimana?" Lanjutnya.
"Sama Ryujin, Sunwoo, Haechan terus sama Hyunjin."
"Lho? Tumben ga sama Jisung?" Seungwoo bertanya heran. Karena ia sangat tau adik nya itu sudah seperti persahabatan bagai kepompong bersama dengan Sunwoo, Jisung, Ryujin dan Haechan.
Kamu menggidikan bahu. "Gatau, tetiba Hyunjin minta satu kelompok sama aku. Kayaknya dia mau deketin Ryujin deh." Jawab kamu sembari tersenyum.
Seungwoo mengangguk, mengerti. Tanpa membalas, ia mulai memakan lagi sarapan yang kamu buat. Enak sih, cuma keasinan.
Kamu sudah sampai sekolah dengan selamat. Diantar oleh Seungwoo.
"Kerja kelompok nya di sekolah, kan? Mau kakak jemput nanti?" Tanya Seungwoo ketika kamu hendak keluar dari mobil.
Kamu menoleh, kemudian menggeleng.
"Kayaknya di perpustakaan kota, kak. Gausah di jemput, gapapa. Aku nanti minta anterin Sunwoo atau ga Jisung aja." Tutur kamu.
Seungwoo tersenyum tulus, kemudian merentangkan tangannya.
Kamu yang mengerti langsung memeluk Seungwoo sebentar. Kemudian mengecup pipi kanan dan kiri kakaknya.
"Dah kakak! Have a nice day! Aku sayang kakaak!!" Kata kamu riang kemudian keluar dari mobil dan melangkah besar-besar kedalam sekolah.
Seungwoo tersenyum. Setelah memastikan kamu sudah tak terlihat baru kembali menjalankan mobilnya.
🍀
Perpustakaan Kota.
—14.30 PM—Kamu dan teman kelompok kamu sampai di perpustakaan kota sepuluh menit yang lalu. Dan sekarang, sedang duduk berhadapan di sebuah meja panjang yang untuk berdiskusi tentang karya ilmiah yang menjadi tugas nya.
"Pusing, ih." Ryujin mengeluh, kepalanya ia simpan diatas meja. Mulutnya mengerucut lucu.
Kamu tertawa, kemudian menoleh kearah ketiga teman sekelompok kamu yang lainnya.
"Hyunjin, ada ide?" Tanya kamu, kemudian menatap Hyunjin meminta jawaban.
Tidak, kamu tidak akan menanyai Jisung dan Haechan. Karena, percuma. Kedua temannya itu hanya akan menjawab; 'Gue ngikut lo aja' kan, kamu jadi emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother | h. seungwoo
Ficção AdolescenteIni kisah tentang kamu yang memiliki kakak seorang Han Seungwoo. [ Han Seungwoo x you ] [ 18 Juni 2019 ] ©softshe