hi

1.7K 134 22
                                    


hi? hehe, berapa lama aku ga update? masih ada yang nungguin cerita ini ga sih?😭😭😭

jadi gini chinguuk, aku tuh bukannya gamau update tapi aku bener-bener dimasa down banget. dikit-dikit mewek, kesenggol dikit nngis apalagi tar kl kebacok yaa haha canda guys.

iya tau maaf sekalinya update bukan lanjutan ceritanya, cuma aku mau cerita aja sih. hehe. gak.

aku mau minta maaf sm kalian karena mungkin aku gabakaln bisa update sampe jangka waktu yang tidak di tentukan. iya guys, aku lagi ngerasa jatuh banget. aku capek, bukan fisik ku yang capek, tapi mentalku. udah sering banget aku nangis sendirian tanpa mau cerita ke orang lain. nangis di tempat kerja smp gaada suaranya, iya guys sesakit itu. beban aku lg berat banget banget bangeeeeet. kl bisa disuruh milih mending kerja atau nikah mungkin aku milih nikah kali ya. karena jujur, aku tuh pas lulus smk kemarin udh bingung mau gimana, kuliah ga mampu otaknya kerja fisik ku yang gamampu. tapi akhirnya aku kerja. memaksakan diri dan yah hasilnya amat sangat tidak memuaskan. semuanya menjadi beban tersendiri bagi aku. dan yang terpenting ada satu dan lain hal yang gabisa aku sebutin disini dan yang membuat aku mem'bebankan' pekerjaan aku skrg dan amat sangat tidak betah.

guys, aku capek dan aku harap kalian mengerti seberapa capek nya aku skrg😭 tadi siang aja aku pingsan dan kerjaan ku hari ini berantakan. yah begitu lah chinguk.

aku mau minta tolong sama kalian huhu tolong tetep dukung aku yaa walau aku jarang update banget banget hehe. untuk kalian yang mungkin sedang merasakan apa yang aku rasakan, semangat ya?terima kasih sudah bertahan sampai detik ini! dan untuk kalian yang mungkin ga merasakan atau sdang menanggung beban lain, keep cheer up, k? kita pasti bisa ngelewatinnya, inshaaAllah.

with love,

ceya.

Brother | h. seungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang