4

3.4K 422 11
                                    


Hari kamis itu menjadi hari yang paling padet buat kamu. Selain karena pelajaran nya membuat kamu ingin muntah tapi juga ada tambahan rapat osis. Padahal kamu cuma anggota, bukan sekretaris atau pun yang jabatannya tinggi. Tapi rasanya kamu muak.

Hari ini kebetulan kamu jalan bareng ke ruang osis bareng Bae Jinyoung. Ketua kelas kamu sekaligus wakil ketua osis. Anak nya ambis sama pinter banget. Makannya ga terlalu deket sama kamu yang otak nya pas-pasan.

"Jinyoung, hari ini aku boleh izini pulang duluan, ga?" Tanya kamu di sela perjalanan menuju ruang osis yang letak nya di ujung dekat lab ipa.

Jinyoung yang tadi nya fokus kearah jalan, menoleh sekilas kearah kamu. "Kenapa, emang?"

Kamu diem. Sebenernya sore ini kamu udah janji sama Seungwoo mau nemenin laki-laki itu untuk cari baju. Janji nya udah dari lama, ga enak kalo di batalin. Tapi kamu juga ga enak kalo ga ikut rapat osis. Padahal kamu tau, rapat osis bakalan didominasi oleh banyolan anggota osis yang lain. Rapat nya cuma setengah jam.

Tapi ketika kamu ngeliat air wajah Jinyoung yang udah ga enak banget, buat kamu mengurungkan niat kamu. Kemudian menggeleng.

"Hehehe gapapa, gajadi hehe."

Jinyoung diem sebentar tapi kemudian mengangguk. Ga terllu mempermasalahkan.

"Yaudah."

Adalah kata terakhir yang Jinyoung ucapkan sebelum akhirnya kamu dan cowo berkepala kecil namun tampan itu masuk kedalam ruang osis.

🍀

17.03 PM

Kamu keluar dari ruang osis dengan lesu. Kamu kira rapat hari ini akan seperti rapat-rapat lainnya. Tapi, kamu salah. Rapat kali ini cukup serius. Karena rapat kali ini membahas perihal acara yang akan di selenggarakan untuk memperingati ulang tahun sekolah.

Habis dari ruang osis kamu ga langsung pulang. Kamu memilih untuk dikursi kayu panjang yang terletak tidak jauh dari ruang osis.

Kamu menyandarkan punggung kamu pada tembok sembari mengeluarkan smartphone yang kmu simpan di saku hoodie kamu. Habis itu kamu melihat pop up notifikasi.

35 missed call from Kakak🐺
12 missed call from Kak Yohan♡

10 unread message from Kak Yohan♡
26 unread message from Kakak🐺
5 unread message from jisoong⚡
3 unread message from ryuu💞

Kamu terdiam sebentar kemudian menepuk dahi kamu. Astaghfirullah. Kamu lupa untuk mengabari Seungwoo.

Dengan kekuatan bulan kamu akhirnya membuka aplikasi chatting. Kemudian membuka room chat kamu dengan Seungwoo yang telah di pinned.

Mata kamu sibuk me-scroll isi chat Seungwoo, sampai kamu membaca dua bubble chat yang di kirim kan oleh kakak laki-laki kamu itu dengan mata memicing.

Kakak🐺 :
yaudah gapapa
kakak dianter sama paw aja ya dek

Pegangan kamu pada smartphone melemah. Pandangan kamu memudar, sebelum akhirnya kamu menitikan air mata.

🍀

yippieee!!
aku buat ini ngebut, banget. gabut gaada kerjaan, kemudian wifi yang kencang membuat ku berinisiatif untuk menuangkan ide ku pada sebuah tulisan yang sangat absurd ini.
sebelum nya aku mau mengucapkan, hellow krapjiens bgst yang telah menyumbangkan ide secara tersirat dan berhasil membuat diriku ini untuk menjadikan mu sebagai musuh 'kamu' hehe.

btw, lihat ini teman-teman ku;

aku saja yang tinggal di bandoeng tidak pernah foto di depan gedung sate😭😭😭😭😭😭😭😭, walaupun di edittt😭😭😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku saja yang tinggal di bandoeng tidak pernah foto di depan gedung sate😭😭😭😭😭😭😭😭, walaupun di edittt😭😭😭😭

With love,

Ceya.

Brother | h. seungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang