Prologue

5.1K 371 49
                                    

Laksana bintang yang menyinari malam gulita. Ibarat bulan seperti lampu yang menemani temaramnya malam dan seperti kapas berjalan menyusuri cakrawala entah siang ataupun malam, juga mentari yang memamerkan sinar dipenjuru alam. Langit tak akan pernah kosong dan hampa. Anggap aku benda langit yang memenuhi ruang alam semesta yang kamu punya. Kamu langit dan kamu tak akan pernah sendiri.

-unknown-

Story By :  -XF13Park-

.
.
.

M A I N    C A S T

H A N   J I S U N G

"Kamu tahu? Diatas langit akan selalu ada langit begitupun seterusnya tiada henti dan entah kapan angkasa raya mengakhiri semuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu tahu? Diatas langit akan selalu ada langit begitupun seterusnya tiada henti dan entah kapan angkasa raya mengakhiri semuanya. Sama, sama seperti hidup. Masalah yang datang akan terus datang tiada henti dan entah kapan itu berakhir, hanya satu. Ketika nafasmu berakhir...."

&

P A R K   A N A [OC]

"Kadang kala, mengakhiri hidup adalah sebuah jalan alternatif untuk menyelesaikan segala hal yang terjadi bukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kadang kala, mengakhiri hidup adalah sebuah jalan alternatif untuk menyelesaikan segala hal yang terjadi bukan...?"

______________________________________

Art The Universe

Hanjisung x Park Ana

"Torehkan kata-mu diatas lembaran kertas dan lukis alam semestamu diatas kanvas lalu abadikan hal itu dalam memori.
Sebagai bagian cerita dalam hidupmu dikala renta nanti.

-unknown-

_______________________________________

.
.
.

Tbc.

Ohaaiiii....!!
Aku buat cerita seperti biasa. Ya, biasanya aku nulis cerita gak jauh" dari Dark Life, Friendship, Angst, atau misteri. Tapi kali ini gak ada unsur misteri" nya. Karna aku break dulu buat cerita Misteri :)

Semuanya sama....

Bedanya gak semua member skz aku keluarin semua disini. Semoga gak ada yang kecewa

Aku sengaja ngambil peran yang bener" cuman fokus dua orang biar berbeda dari karya yang sebelumnya.

Awalnya aku kasih peran jisung ini ke hyunjin, tapi aku ngerasa kayanya kurang pass. Terus aku ganti lagi Seungmin. Dan berakhir lagi kurang cocok. Akhirnya aku tetepin cast cowok aku kasih ke Han Jisung.
Semoga cocok.....

Ini kali pertama aku buat cerita bergenre Teen Fiction yang dilatar belakangi kisah cinta remaja . Maaf kalau ada kesalahan atau menyinggung, atau gak bagus.



See you next chapter and thank you :) babay...🖐🖐

Art The Universe- Han Jisung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang