hari ini junho, eunsang, dongpyo sama dongyun lagi maen basket dilapangan deket rumahnya eunsang abis pulsek.
udah sekitar 15 menitan sih mereka main, belom cape cape. emang ya cowo tuh kalo udah maen basket bawaannya seru aja, gua aja ngeliatnya cape.
"ayo shoot ho!" pas junho mau ngeshoot ke ring malah dicegat ama dongpyo.
jadi timnya; eunsang-junho dongpyo-dongyun
junho jadi ngoper bolanya ke eunsang tapi kayaknya dia lemparnya kekencengan, bolanya malah keluar lapangan.
"ebuset ho itu bola lu kena orang!" kata dongpyo yang udah heboh bolanya keluar terus emang bener kena orang.
orangnya lagi naek sepeda, trus jatoh gitu. oleng kali dia ya kena bola wkwk
junho? diem aja kek orang gapunya dosa
"samperin ege ho" -dongyun
"bola gue ambil gamau tau" -eunsang
yaudah junho nyamperin cewe yang jatoh dari sepeda tadi gara gara dia, sekalian ambil bolanya.
"lo gapapa?" junho nanya, trus si cewe nengok ke atas. junho udah disinisin gitu
"elo ya yang ngelempar?!"
"iya" junho santai banget jawabnya
si cewe berdiri, trus junho ngambil bolanya.
"makanya kalo maen tuh ya liat liat, kenapa bisa kelempar ke gue sih?!"
"ya kan gatau"
"gatau gatau gimana?! untung gue ga kecemplung ke kali" emang sih sebelah jalanan itu kali jadi untung si cewe ga jatoh ke kali wkwk
"LAH FELI?!" si cewe yang dipanggil feli nengok, junho juga ikutan, itu dongpyo yang teriak.
"lu kenal pyo?" -dongyun
"kenal lah, sepupu gua nih"
"apa lo?!"
"buset galak, sini peluk dulu ututu" dongpyo udah nyamperin feli itu, tapi felinya ngejauh
"apasih pyo gamau"
"eh lo kapan baliknya? kok ga ngasih tau gue? gitu ya lo sekarang oke cukup tau" dongpyo apa banget
jadi feli ini sepupunya dongpyo, dia tinggal di singapore ikut mama papanya, trus sekarang baru balik.
"kemaren. gue udah kasih tau ya! udah gue chat lo semalem tapi gadibales. dibaca aja ngga" kata feli yang tiba tiba kesel sama dongpyo. dongpyo nya cuma nyengir doang.
sementara yang laen? cuma ngeliatin mereka berdua.
"oh iya jadi dia feli gais, sepupu gua yang paling bawel. kenalan gih"
"hai gue feli yang baek, rajin, sopan, nurut orangtua, rajin mena—,"
"oke sekian" belom selesai ngomong udah dipotong sama dongpyo.
"hai gue dongyun" kata dongyun ngenalin dirinya
"gue eunsang" kata eunsang sambil senyum. manis:"
"junho" ini nih singkat padat jelas. felinya cuma ngangguk ngangguk sambil senyum gitu ke mereka.
"hai gue dongpyo"
"ga nanya" feli udah sinisin dongpyo. abisan greget
"yaudah gue balik duluan ya ditungguin mama" kata feli yang udah naik ke sepedanya.
"dasar anak mama" kata dongpyo
"iyalah anak mama emang anak sapi?!" nah loh ngegas
junho, eunsang sama dongyun cuma bisa ketawa doang.
pas udah selesai dadah dadahan, eunsang dongpyo sama dongyun udah balik ke lapangan duluan sambil bawa bola basketnya. tapi junho masih belom balik.
"bentar" kata junho
feli nengok, kebetulan belom ngegoes (?) sepedanya.
"sori ya" kata junho, abis itu dia balik ke lapangan.
oh iya tadi lupa nagih maapnya dia hehe -feli
tbc
KENAPASI BANYAK TRAINEE BAGUS YG KE ELIM ㅠㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
bukan robot -hiatus-
Fanfiction[𝐟𝐭. 𝐜𝐡𝐚 𝐣𝐮𝐧𝐡𝐨] "i'm not a robot, i have emotions too." -cha junho