jem istirahat kek gini, biasa, pada ngantin. tapi beda sama junho yang lagi berusaha.
berusaha keluar dari kerumunan cewe cewe yang pepet dia pas keluar dari toilet. bayangin ekspresi junho deh pas keluar toilet trus kaget gara gara dipepet. ya gak banyak sih, cuma ada 5. mereka semua pada minta follback di ig.
hadeh udah kayak kulin terlalu tampan aja.
kebetulan dia ngeliat feli lagi lewat, junho langsung manggil feli aja buat minta tolong.
"feli!" yang dipanggil nengok. tapi cuma diem ditempat doang, pedahal junho udah ngode buat minta tolong.
dasar gak peka.
akhirnya junho sendiri yang ninggalin mereka trus nyamperin feli. feli? udah disinisin sama cewek cewek.
"kenapa?" tanya feli.
"ntar aja, ke kantin yok"
feli yang masih loading otaknya, iya iya aja didorong junho kekantin bareng dia. lagi.
akhirnya mereka jalan bedua, cewek cewek yang tadi udah manggilin junho mulu tapi ga disaut sama junho.
nih ya junho bukannya gamau follback mereka, cuma ya tadi tuh junho risih aja.
"cie cie udah deket aja nih bedua" kata dongpyo pas ngeliat mereka berdua dikantin, tapi ga dijawab ama mereka berdua.
"eh gue kesono ya" kata feli sambil nunjuk meja yang udah ada narin sama satu orang lagi yang belom feli kenal. sekalian kenalan aja ntar, pikir feli.
pas feli udah pergi, junho lagi digodain sama temen temennya gara gara udah dua kali kekantin bareng feli.
"ekhem, jadi ada hubungan apa anda dengan sepupu saya?" tanya dongpyo dengan gaya sok serius.
"temen doang"
"awas temen jadi demen" kata eunsang ikutan ngegodain. kalo dongyun, lagi fokus sama baksonya.
junhonya bodo amat, soalnya emang ga kepikiran suka ama feli sih. cuma mau temenan aja kayak orang orang lain gitu, bisa temenan sama cewek.
lagian menurut junho feli ga kayak cewek lain disekolahnya, rata rata pada barbar gitu, udah gitu sering banget lagi ngatain junho robot. suka kesel juga sih.
jadi kayaknya junho gapapa kalo deket sama feli, orangnya seru juga kayak temen temennya ini, ya kecuali kalo misalnya felinya risih deket sama junho gara gara pasti diomongin satu angkatan.
"wei ngelamun, awas kesambet" kata dongyun yang udah selesai makan bakso.
"mikirin apa lo? mikirin utang blom lunas ya?" kata dongpyo asal.
"enak aja, mana ada gue ngutang, ada juga lo tuh utangnya eunsang ga dibayar bayar" kata junho nyerocos.
eunsang yang denger junho ngomong gitu langsung inget kalo si dongpyo masih ada utang sama dia.
pas itu ngutang mekdi gara gara duit dongpyo cuma sisa goceng didompet, sedangkan total makanan dia 50 ribu. yaudah eunsang bayarin, tapi sampe sekarang blom diganti sama dongpyo. emang dasar temen.
"aduh gue sakit perut tiba tiba, boker dulu gais" kata dongpyo sambil bediri trus lari keluar kantin.
"heh curut jangan kabur lo!" kata eunsang.
junho sama dongyun cuma geleng geleng kepala.
tbc
haduh masih kobam sama performance mereka kemaren, pretty girl lucu bgt gils, u got it knp sekseh sekalii, yg lainnya juga mantep deh huhuu
KAMU SEDANG MEMBACA
bukan robot -hiatus-
Fanfiction[𝐟𝐭. 𝐜𝐡𝐚 𝐣𝐮𝐧𝐡𝐨] "i'm not a robot, i have emotions too." -cha junho