"aduh kak pengen pulang"
"lo kira gue betah disini"
ini ceritanya feli sama hangyul lagi ikut ke acara kantor papa mereka. mereka sebenernya disini lebih karena terpaksa sih.
awalnya mereka lagi goleran disofa rumah trus tiba tiba mama mereka ngasitau kalo malem bakal ada acara, dan mereka disuruh wajib ikut dengan alesan,
"anak anak temen papa yang lain aja dateng loh, masa kalian gak"
ya emang sih temen temennya papa mereka itu rata rata udah berkeluarga semua, jadi otomatis nanti pada bawa sekeluarga.
mana nih acara formal banget, feli sama hangyul harus jaga sikap, gabole ketawa ampe ngakak ngakak gede. tau kan mereka itu kakak adek gaada yang waras.
"gue ambil aqua lah dehidrasi gue, mau gak?" tawar feli ke hangyul.
"mana ada aqua jir disini" kata hangyul.
"trus apa?"
"ya aer biasa lah"
"yaudah sih aer biasa juga pasti dari aqua"
"sok tau kebo"
"lah iya seriusan"
"masa?"
"dih ga percaya. nih ya, tuh air pasti diisi dari dispenser. nah dispenser pake apa galonnya? aqua kan?" jelas feli ke hangyul. ga faedah banget mereka ngedebatin aqua doang.
"yeu kan bisa aja pake pure it, ato air biasa trus dimasak baru jadi air minum" kata hangyul gamau kalah.
"gak gak, pure it ga enak. kek air keran rasanya"
"emang pernah nyoba?"
"pernah jir itu dispenser disekolah, udah ah mo minum bhay" abis itu feli berdiri ngambil air yang didebatin asal usulnya barusan.
pas udah ambil airnya digelas, ga sengaja feli nabrak orang. untung banget airnya ga tumpah. mending tumpahnya ke lantai, kalo ke jas orang itu? bisa dicaci maki .g
"untung untung kaga tumpah" gumam feli sambil megangin gelas yang dia pegang pake dua tangan sekaligus.
"loh?"
feli otomatis nengok ke orang yang didepannya sekarang, orangnya cowok, tinggi, pake jas warna peach, pake kalung, ganteng.
"lah junho? ngapain disini?" kata feli terkejoed terheran heran .g
junho awalnya ga ngira kalo yang nabrak dia itu feli, tapi pas ngeliat kebawah, kaget juga ketemu feli disini.
"disuruh bokap ikut" jawab junho.
feli ngangguk ngangguk, "pasti dipaksa kan? sama weh gue juga, sama kakak gue tuh" kata feli sambil nunjuk tempat duduk dia pake dagu.
KAMU SEDANG MEMBACA
bukan robot -hiatus-
Fanfiction[𝐟𝐭. 𝐜𝐡𝐚 𝐣𝐮𝐧𝐡𝐨] "i'm not a robot, i have emotions too." -cha junho