konflik

921 141 8
                                    

"feli, dipanggil kakak lo dirooftop."

feli yang lagi makan bareng narin dikantin sekarang, noleh ke orang yang barusan ngomong sama feli.

"gue?" tanya feli mastiin, orang itu—chaeyeon, kakelnya dia yang seangkatan sama hangyul, ngangguk doang. abis itu dia pergi.

tapi feli masih rada bingung, ngapain juga kakaknya mau ketemuan di rooftop? aneh amat.

"udah samperin gih, ntar nungguin lagi kakak lo." narin yang sebenernya juga bingung kenapa hangyul manggil feli ke rooftop tetep nyuruh feli nyusul hangyul. kan takutnya penting gitu.

"ih tapi aneh amat, ketemuannya di rooftop kayak orang mau pacaran aja. lagian biasanya kan kalo ketemu juga langsung nyamperin." kata feli ke narin, narinnya juga ngangguk setuju.

"coba aja dichat atau ditelfon gitu." usul narin.

"gapunya kuota sama pulsa hehehe." kata feli nyengir ngeselin.

gamodal banget anjay.

"dih dasar."

"minjem hape lo dah." kata feli.

"gabawa, ada dikelas. ambil aja gih sana." jawab narin sambil ngunyah nasgornya.

"ah kalo gitu yaudah gue samperin kakak gue aja dah. siapa tau emang penting." kata feli, trus dia berdiri.

"e-eh tungguin gue bentar dulu! belom selesai nih." kata narin, buru buru selesaiin makannya. soalnya dia gamau sendirian dikantin.

ye dasar, tadi dia yang nyuruh duluan eh malah sekarang minta ditungguin.

tapi ga lama rombongan dongpyo datengin meja mereka, yang udah pasti ada eunsang junho sama dongyun.

"nah itu ada eunsang tuh. udah ya gue duluan!" langsung feli keluar kantin, narin udah ketar ketir aja ada eunsang lagi.

"yailah kenapasi doi harus dateng pas lagi belepotan gini." gumam narin.

"hai." sapa eunsang ke narin. narin udah mau melayang aja disapa doi duluan. malah disenyumin.

"h-hai." bales narin sambil senyum kikuk.

"eh kemana tuh sepupu gue?" tanya dongpyo sambil ngeliatin feli yang tadi lari keluar kantin.

"ke rooftop, katanya dicariin kakaknya." kata narin.

tapi omongan narin barusan justru bikin junho bingung, kebaca dari raut mukanya.

"kenapa lo?" tanya dongyun yang disebelah junho, soalnya dia liat ekspresi muka junho yang berubah.

"feli dicariin bang hangyul dirooftop? tapi tadi gue liat bang hangyul lagi dikelas kok, lagi ngegame." jelas junho.

penjelasan junho barusan beneran bikin mereka semua bingung. ga cuma bingung, tapi khawatir juga.

"ini udah pasti ada apa apa woi!" kata dongpyo heboh, tapi dia juga jadi khawatir.

"buruan cari lah sekarang!" kata eunsang ikutan panik juga.

"bentar, mau kasih tau bang hangyul?" tanya dongyun berusaha santai.

mereka semua ngangguk, akhirnya mereka nyamperin hangyul dulu ke kelasnya abis itu langsung ke rooftop.



~


sampenya dirooftop, feli ngebuka pintu rooftop. emang enak sih disini, adem banget soalnya anginnya sepoi sepoi trus juga tempatnya mayan estetik, kayak rooftop yang di mv mv kpop gitu.

bukan robot -hiatus-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang