ramein komen dong
hari ini, rata rata anak kelas junho pada ngantuk semua gara gara tepar abis kemaren.
mereka kemaren nyampe sekolah sekitar jam 11an malem, soalnya keadaan jalan bogor itu macet. belum lagi perjalanan ke rumah masing masing kan.
jadi hari ini, ga sedikit juga yang bolos. nah sekalinya yang masuk, ga merhatiin pelajaran samsek, malah sejarah lagi. ngantuk bor.
"KALIAN DENGER PENJELASAN SAYA GAK SIH?" sewot gurunya, seketika bikin seisi kelas auto tegak, ngantuknya ilang gitu aja.
"ngantuk tau bu" kata dongpyo sambil nguap.
gurunya cuma ngehela napas, jadi daritadi dia tuh ngomong sendirian?
"hah yaudah, kalian kerjain dulu evaluasi bab 3, abis istirahat nanti baru ibu jelasin lagi." gaada jawaban dari kelas, mereka cuma bolak balik buku doang.
junho daritadi nguap mulu sampe kayak orang nangis, dongyun udah terombang ambing badannya, dongpyo berusaha tetep melek, eunsang udah beberapa kali kepentok meja.
hadeh mau ngakak, tapi kesian, cogan.
anak anak yang lain juga kurang lebih sama kayak mereka. eh tapi ada sih yang keliatannya fresh, ga ngantuk sama sekali.
sementara dua cewe ini—feli sama narin, sama ngantuknya. cuma narin masih bisa tahan, feli daritadi udah nempel dimeja kepalanya, tidur.
yaampun sekelas pada kebo yha
"FELICYA LEE, TIDUR KAMU YA?!" hardik bu guru, bikin sekelas kaget lagi. tapi feli justru ga bangun bangun. narin udah nyenggol nyenggol, tapi tetep aja masih ga sadar. wuih kebo tingkat dewa.
"feli woi bangun bego" kata dongyun dari belakang.
"hAH KAMBING LONCAT?!"
"mimpi apaan si anjir ampe latahnya gitu? HAHAHAH NGAKAK" jadilah ini junho ketawa gede banget. sekelas juga ngetawain feli gara gara kagetnya barusan. kocak.
felinya? malu parah asli. bayangin dah lo yang diposisi feli.
"kalo ngantuk, ya cuci muka aja, jangan tidur. apalagi dikelas saya." peringat gurunya.
feli cuma ngangguk, "iya bu maaf" abis itu lanjut nelungkupin mukanya lagi.
"kok tidur lagi?!"
"eh??? ngga bu ngga jadi hehe." bales feli dengan cengiran khasnya. bu gurunya cuma geleng geleng sambil ngehela napas lelah huhu.
akhirnya yaudah mereka semua ngerjain tuh tugas yang dikasih sama guru. emang mendingan bolos sih sebenernya, daripada sekolah tapi ngantuk. beh nyiksa.
~
"fel, ga kantin?" tanya narin ke feli yang kayaknya nyawanya belom kekumpul semua.
"males ah, ngantuk banget gile. ga ngantuk apa lo?" tanya feli balik.
narin ngangguk, "ngantuk lah tapi udah ilang gitu aja gara gara tadi." iya tadi, kejadian yang pas feli latah.
muka feli jadi asem, "anjir lah malu banget najis! gue latahnya ga elit banget, apaan coba kambing loncat" tapi abis itu dia ngakak sendiri sih. ngakak gara gara diri sendiri.
"ayo dong kekantin, temenin guee" kata narin lagi.
"sendiri aja ih ngantuk" bales feli yang beneran pengen tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
bukan robot -hiatus-
Fanfiction[𝐟𝐭. 𝐜𝐡𝐚 𝐣𝐮𝐧𝐡𝐨] "i'm not a robot, i have emotions too." -cha junho