ancaman

1.6K 265 65
                                    

"junho!" panggil seseorang dari belakang junho yang baru aja mau masuk gedung sekolah, jadi ini masih diparkiran.

junho nengok, nemuin cewek lagi ngelambai lambain tangannya. dia gapernah liat cewek itu disekitar kelasnya, jadi kemungkinan cewek itu adekel atau kakel.

cewek itu jalan ke junho, trus senyam senyum gajelas gitu. junho udah berspekulasi duluan kalo ini fansnya. pede banget, untung tapi kemungkinan besar bener sih.

"em, gue boleh minta id line lo gak?"

bener aja ternyata. emang salah satu fansnya junho. sekalian modus minta id line.

tidak semudah itu kawand.

karena junho bukan tipe yang suka tebar pesona sana sini, dia udah pasti gabakal mau ngasih id nya ke sembarang orang. sekalipun itu kakelnya. tapi dia juga gaenakan orangnya.

"eh gimana ya? bukannya gamau tapi gue ga kenal lo siapa?"

seketika si cewek kicep trus berenti senyam senyum. malu kali ya dia, udah kepedean minta id line eh malah ga dikenalin.

"lo ga kenal siapa gue? yaudah kenalan aja, gue sasa, kakel lo" kata si cewek, sekarang senyum senyum lagi.

sasa? micin? -junho

"jadi boleh ya minta id line lo?" tanya si sasa lagi.

tapi belom sempet junho jawab, udah ada orang yang teriakkin namanya.

"JUNHO!" feli ternyata. dia teriak sambil lari lari kearah junho. trus pas udah sampe dia ngos ngosan sendiri.

"kenapa?" tanya junho.

"punya lo kan?" kata feli sambil nyerahin dompet item ke junho.

"kok bisa ama lo?" tanya junho lagi sambil ngambil dompet dia. perasaan tadi dia taro di kantong.

"tadi jatoh. udah gua panggilin pedahal daritadi" kata feli masih ngos ngosan, trus dia nyadar kalo didepan mereka ada cewek yang feli yakinin dia kakel.

"eh halo kak" sapa feli sambil senyum meskipun dia ga kenal namanya, ga enak lah kalo ga nyapa.

bukannya dibales, si sasa cuma ngeliatin feli ga suka. junho yang ngeliat gitu buru buru narik feli buat masuk kedalem.

"kak nanti lagi ya, gue mau masuk kelas" kata junho sambil narik tangan feli. yang ditarik hampir kesandung gara gara kaget.

-

selama dikelas itu feli ngantuk banget. pokoknya matanya udah merem melek, kepala sama badannya suka ga seimbang.

"feliii, jangan ngantuk dulu ini gurunya killer" bisik narin yang ngeliat feli udah nelungkupin mukanya dimeja.

"hah? ok ok" feli buru buru ngangkat kepalanya lagi, tapi tetep aja matanya udah pengen merem. ngerti ga sih kalo udah bener bener ngantuk banget sampe mata udah ga tahan? ya gitu lah feli sekarang.

soalnya dia begadang semalem, marathon drakor. tidur jem 4 bangun jem 6. cuma dua jem doang tidur.

"ITU YANG DUDUK DIBELAKANG DONGPYO JANGAN TIDUR!" sekelas langsung nengok ke feli yang duduk dibelakang dongpyo, feli malah kejedot meja gara gara kaget karena emang tadi posisi dia pas diteriakkin dikit lagi nyentuh meja.

dia kaget dan sekarang ngantuknya udah ilang gitu aja. malu bor diteriakkin gitu, diliatin sekelas lagi. ini dongpyo udah mau ngakak aja.

"cuci muka kamu sana" kata gurunya. feli cuma ngangguk trus izin ke toilet.

pas di toilet, dia langsung cuci mukanya biar seger. ga lagi lagi deh dia marathon drakor, pedahal dia tau kalo gabisa tidur malem malem, tapi sok sokan begadang wkwk.

pas dia ngangkat kepalanya dari washtafel, dia melotot kaget gara gara ngeliat ada orang dibelakangnya lewat kaca.

"anjir kaget" sumpah ini jatohnya horror buat feli, pedahal itu orang.

ternyata itu sasa gais. yang tadi pagi minta id line junho tapi sempet terhalang.

feli balik badan, nyapa kakelnya itu.

"hai kak, ngagetin tau ga" kata feli berusaha ramah pedahal mah aura si sasa udah kek pengen ngejambak feli.

"bisa ga si ga usah kecentilan?" feli bingung. kayaknya orang sering banget nyebut dia kecentilan. kecentilan darimananya sih?

"kecentilan gimana ya?"

"ga usah pura pura bego! suka kan lo sama junho?" pernyataan sasa bikin feli kaget. suka sama junho? ga, feli sama junho cuma temen doang ga lebih. bahkan feli gaada pikiran buat suka sukaan.

"apasih kak? gue sama junho temen doang kok" jawab feli, emang jujur.

"cih, ga usah bohong. kalo ga suka kenapa deket deket junho mulu?" kata sasa, bikin feli makin heran.

"denger ya, gue udah suka dia duluan. jangan mentang mentang lo temen sekelasnya lo jadi seenaknya deket sama dia" lanjut sasa lagi.

"awas lo kalo berani, liat aja nanti" abis ngomong gitu sasa langsung keluar toilet.

feli masih mencerna kata kata kakelnya barusan. bingung banget, kayaknya salah banget gitu temenan sama junho?

"adegan barusan kayak di wetpet aja anjir" kata feli sendiri.

ya feli sih bodo amat sama kata kata sasa barusan, toh dia cuma temenan. siapa sasa berhak ngelarang feli mau temenan sama siapa aja?




tbc
d-1 menuju final pdx :" berharap banget semoga junho debut amin! astagaa deg degan, ga sanggup liat perpisahan mereka nantinya ㅠㅠ udah terlanjur nyaman sama mereka eaa :")

bukan robot -hiatus-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang