akibat kejadian kemaren, tiba tiba jadi banyak cewek yang deketin junho hari ini.
emang udah banyak yang deketin dari lama sih, cuma yang kali ini beda. mendadak dalam sehari ada 5-8 cewek yang nyamperin dia terang terangan.
ya itu, kan kemaren pada ngeliat junho jalan bareng feli ke kantin, ya cewe cewe jelas iri. masa anak baru malah bisa ngobrol sama junho sedangkan yang lain? boro boro ngobrol, disenyumin aja mimisan duluan .g
gatau ah heran, udah tau junho sebenernya mau ngobrol tapi masih aja pada sering ngatain dia robot. maunya apa si udah kayak knetz aja :(
nah jadi kayak sekarang, ada 2 adekel cewek nyamperin junho yang sekarang lagi ada dilapangan. yang satu bawa susu ultramilk rasa taro yang satu bawa pepero.
"k-kak junho, ini buat kakak" kata si adekel sambil ngasihin ultramilk.
"ini juga, dimakan yah!" kata adekel satu lagi sambil naro pepero dimejanya junho, trus abis itu kabur. pedahal junho blom bilang makasih loh.
"ciaelah babang ganteng makin hari makin banyak fans" -dongyun
"gue juga ganteng padahal, tapi gaada yang ngasih gue ginian dah" -eunsang
"kok diliatin doang ho? kalo gamau buat gue aja kali" kata dongpyo yang udah ngelirik ultra sama pepero—udah mau ngambil malahan. tapi buru buru junho rebut.
"enak aja ini punya gue, gue juga mau kali" kata junho trus dongpyo cemberut.
~
disisi lain, ada feli sama hangyul yang lagi jalan dikoridor karena baru dateng sekolah. kayak biasa, koridor rame apalagi semenjak hangyul pindah. makin banyak deh cewe cewe yang rela nunggu dikoridor cuma buat liat hangyul.
bucin, tapi emang ganteng.
tapi ada beberapa yang ga gitu tertarik juga sih, kayak misalnya mereka jalan dikoridor sambil ngegosip, kayak gini.
"kemaren lo tau gak? ada anak baru masa udah deket sama si robot"
"iya iya gue tau tuh. kok bisa sih? anak barunya kecentilan apa gimana?"
"malah ganteng banget lagi si robot kalo ketawa kemaren. ah udah deh gamau manggil dia robot lagi"
anak baru? gue maksudnya? enak aja dikatain kecentilan hih -feli
mungkin beberapa yang lagi ngegosip ga nyadar kalo feli lagi jalan ngelewatin mereka, makanya mereka ga peduli kalo suaranya kedengeran.
mereka tuh bisik bisik, tapi malah kedengeran jelas suaranya.
feli sih bomat, tujuan dia sekolah disini bukan mau nyari musuh kok.
"udah ya kak gue masuk dulu" kata feli ke hangyul pas udah didepan kelas.
"iya yang bener belajarnya. kalo ada yang bully bilang ke gue" kata hangyul soalnya dia tau cerita feli dikejar kejar kakel kemaren.
feli ketawa, "iya iya udah sono tar telat" abis bilang gitu, feli langsung duduk dibangkunya, disebelah narin.
"halo narin"
"eh hai feli"
mereka ngobrol trus tiba tiba feli kepikiran sesuatu.
"eh rin"
"apa?"
"mau nanya" narin cuma naikkin satu alisnya.
"emang siapa sih yang dipanggil robot? emang ada robot disini?" tanya feli polos, bikin narin nyengir.
"robot itu, si junho" feli kaget.
"kok bisa dibilang robot?"
"ya soalnya pada bilang dia tuh gaada emosi gitu, pedahal bukan gaada emosi sih, cuma dia jarang ngobrol aja kalo bukan sama tiga temennya" feli cuma ngangguk ngangguk doang.
tapi menurut feli junho ga gitu, biasa biasa aja. malah junho lumayan asik meskipun ga terlalu deket.
jahat banget sampe dikatain robot gitu, aneh ah anak anak sekolahnya dia. mana ada robot seganteng junho.
tbc
ga kerasa weh pdx cuma tinggal 3 eps lagi, gila gw masih blom bebas dari premium viu, pedahal eps 9 kemaren jg blom nonton :" tim nunggu sub ya gini
KAMU SEDANG MEMBACA
bukan robot -hiatus-
Fanfiction[𝐟𝐭. 𝐜𝐡𝐚 𝐣𝐮𝐧𝐡𝐨] "i'm not a robot, i have emotions too." -cha junho