hari hari junho

4.8K 664 418
                                    

"coy coy si robot lewat"

"hush ntar orangnya denger!"

"ih gila ganteng beut"

"apanya ganteng sih? datar gitu mukanya"

junho pagi ini dateng kesekolah, lewatin koridor yang isinya murid murid lagi bisik bisik tentang dia.

junho tau dia ganteng makanya digibahin .g

junho mah ya bodoamat, udah biasa juga. mau diomongin gini gitu udah kebal dia mah, jadi ya masa bodo.

"weh brader!" itu eunsang yang manggil pas junho masuk ke kelas.

junho cuma nganggukin kepalanya dikit, trus duduk disebelah eunsang. iya mereka sebangku.

dikelas udah ada eunsang, dongyun sama dongpyo sama anak anak yang laen juga.

"eh katanya masa mba nina sama kang asep pacaran" dongpyo tiba tiba gibahin mba nina tukang pecel ama kang asep tukang bakso kantin.

"mba nina tukang pecel kantin?" -dongyun

"kang asep yang jualan bakso kan?" -eunsang

"kok bisa pacaran? cinlok dikantin ya?" -junho

terus mereka ngobrol terus ampe guru dateng.

anak cewe malah salfok liatin junho ngoceh sama temennya. udah dibilangin kan, junho itu juga bisa bawel.

><

"sekian dari kelompok kami, makasih" ini junho yang ngomong, penutupan abis presentasi projek seni mereka.

kelompoknya itu dongyun, sama dua orang cewe namanya geby sama rena.

"ada yang mau bertanya?" kata pak dongwook

"saya dong!"

"oke yera silahkan"

"junho kok ganteng banget? makan apa sih?" semuanya melongo, yera ada ada aja nanyanya. junho malah senyum doang, bikin yang cewe klepek klepek.

"ditanya mah jawab malah senyum sok kegantengan" itu yang nyaut si leon, emang dia sebel gitu ama junho gatau kenapa. takut kalah saing kali

"sewot lo upil badak" bukan junho, ini yang bales si dongyun. kesel juga dia ama leon, abisan orangnya sering sirikin temen segengnya dia.

junho mah geleng geleng kepala doang, soalnya dia tau dia lebih ganteng dari leon jadi gapeduli hehe

><

junho lagi nungguin angkutan umum buat pulang. kali ini dia ga bawa motor, males katanya. mau jalan juga males, pedahal rumahnya deket.

iya terserah orang ganteng aja

pas udah ada angkot deket dia, dia mau ngeberentiin tapi tiba tiba didatengin dua ibu ibu.

"eh ampun mas ganteng amat" -ibu ibu 1

"selpi sama saya dong" -ibu ibu 2

junho kelabakan gitu kan, malah angkotnya udah keburu lewat.

"e-eh" makin kelabakan dia, tuh ibu ibu masalahnya udah dempetin junho.

"loh bu itu ada dilan lagi bonceng milea!"

otomatis ibu ibunya nengok kearah yang ditunjuk junho, kesempatan nih junho auto kabur.

"ET DAH MASNYA NGIBUL!"

"MAS HEH FOTO DULU"

ibu ibunya teriak teriak, junho mah udah ngibrit. untung larinya kenceng.

ya kira kira gitudeh hari hari junho yang katanya datar, tapi famous. ada yang muji muji dia, ada yang sirikin juga. dasar netijen

nasib orang ganteng -junho




tbc
fail bgt gataudah
btw nunggu eps malem ini 2nd elim siap siap mewek😭

bukan robot -hiatus-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang