sebelumnya mau bilang makasih banyak buat 14k reads nya! ga pernah expect buat dapet reads banyak si karna emg work ini dibuat suka suka aja hehe. makasih!!❤️
-
hari ini angkatan kelas ipa junho lagi ada study tour ke taman safari bogor.
jadi hari ini kelas ipa dulu yang study tour, kelas ips nya besok.
"rempong asli lo pyo" kata junho males. abisan daritadi dongpyo grasak grusuk diseat dia.
"yaelah earphone gua nyusruk!" kata dongpyo sambil nyariin earphone nya ke sela sela bangku.
jadi junho duduk bareng dongpyo, eunsang sama dongyun, feli ya seperti biasa bareng narin.
feli daritadi di bus cuma ngemil doang. udah ngabisin 2 bungkus ciki buat sendirian. dimintain ama yang lain juga sih.
abisnya feli bosen banget, narin daritadi nyuekkin dia.
daritadi narin tuh ngechat sama eunsang sambil senyum senyum.
feli greget sendiri, abisan daritadi dia ngoceh dikacangin mulu.
"lo udah pacaran ya sama eunsang?" tanya feli kepo.
"otw kali?" bales narin nyengir. feli cuma geleng geleng kepala.
yaudahlah feli maklum, orang lagi kasmaran ya gitu deh.
feli mulai nyumpel kupingnya pake earphone, mending dia denger musik aja sambil ngemil. tapi beberapa detik kemudian sebelah kabel earphone dia ditarik sama junho yang duduk dibangku sebrang, jadi mereka posisi duduknya sama sama diluar.
"eh—"
"bosen ya?" tanya junho sambil naikkin satu alisnya. ih ganteng ><
junho nanya gitu soalnya dia ngeliatin muka feli yang bete gitu tadi.
cIE KETAUAN MERHATIIN FELI NIH
feli cuma ngangguk trus nyodorin ciki yang dia makan, "mau?"
ga nolak juga junho nya hehehe.
"ho ngapain gitu bosen parah" kata feli yang mulai ngobrol sama junho. jelas bosen lah dibus hampir satu jam lebih cuma maen hp.
"eh dongpyo tidur??" junho nengok ke dongpyo, lah iya tuh bocah molor. perasaan tadi lagi rusuh sendiri.
"ah gaasik dia tidur, tadinya pengen ngegibah hehe" kata feli lagi, dibales gelengan kepala junho. sepupu dua duanya demen ngegibah, batin junho.
"mabar lah yok" ajak junho.
"mabar apaan? ga maen ml pubg semacamnya gue"
"trus mainnya apa?"
"cooking mama." bales feli nyengir. eh tapi serius, di hpnya cuma ada game cooking mama sama
"tod kuy!"
"boleh lah" jawab junho.
"siapa dulu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
bukan robot -hiatus-
Fanfiction[𝐟𝐭. 𝐜𝐡𝐚 𝐣𝐮𝐧𝐡𝐨] "i'm not a robot, i have emotions too." -cha junho