malming

3.1K 473 82
                                    

malming kali ini kayak biasa, 4 sekawan—dongpyo, dongyun, eunsang sama junho lagi ngumpul dirumahnya dongpyo buat bergabut gabut ria.

mereka lagi mabar ml, pedahal dulu bilangnya udah bosen sama ml sampe sempet diapus eh tapi sekarang malah di donlot ulang trus mabar.

yaudah suka suka orang ganteng aja

"pyo laper" kata eunsang tiba tiba

"sama gue juga" -dongyun

"laper juga" -junho

"yeh sama gue juga, tapi gaada makanan rumah gue" -dongpyo

"mak lu ga masak?" -dongyun

"gak, bonyok pergi dari pagi kerumah sodara, emang dasar ya anaknya ga dianggep" -curahan hati seorang dongpyo

trus mereka cuma gabut gabutan gajelas, cerita random sampe ngakak guling guling, ya pokoknya gitu.

"cari makan aja yuk" ajak junho tibatiba.

"bokek ho, bayarin dah" kata dongpyo

"dasar missqueen" bales dongyun

"ayo ho ama gue, laper banget anjir, dongpyo gamodal nih ada tamu bukannya dikasih makan" abis ngomong gitu, eunsang sama junho gercep ngambil kunci motor trus keluar.

dongpyo cuma ngedengus doang denger temen temennya gitu, trus akhirnya ngikut keluar juga cari makan.

-

jadi mereka tadi udah muter muter komplek cuma bingung mau makan apa. dasar labil .g
trus akhirnya mereka berenti beli nasgor pinggir jalan.

selama nungguin pesenan, mereka lanjut ngobrolin hal gajelas tapi ga jarang juga mereka ngakak ampe gebrak meja. ga waras.  untung warungnya lagi sepi

"eh itu sepupu lu kan pyo? sama siapa tuh" kata dongyun sambil nunjuk orangnya pake dagu

dongpyo nengok terus auto heboh manggilin sepupunya.

"WOI FELI! BANG HANGYUL!" terus yang dipanggil nengok lagi.

"lah dongpyo?" tanya hangyul

"SINI ELAH" teriak dongpyo sambil ngelambaiin tangannya nyuruh dua orang itu gabung

"siapa lagi tuh? cowoknya?" tanya eunsang kepo

"itu namanya bang hangyul, sepupu gue juga, abangnya si feli"

"wes abang ganteng udah lama ga ketemu" kata dongpyo sambil tos ala ala sama hangyul.

"temen temen lo semua nih?" tanya hangyul

"yoi"

trus yaudah sambil nungguin nasgor jadi, mereka kenalan trus ngobrol ngobrol. btw mereka cepet akrabnya, emang dasar cowo gitu ya gampang akrab. feli juga kok, dia ikutan nimbrung juga.

junho? sama, dia juga ngobrol sama ketawa ketawa. udah dibilangin, junho bukan robot. dia asik sama lucu kok orangnya kalo udah deket. orang orang aja nganggepnya seenak jidat.

"eh lo siapa deh namanya? jonhu? junet? jun—"

"junho geblek" blom selesai feli ngomong udah dipotong sama dongpyo

"lo ngatain gue geblek?" junho nanya mukanya kayak nantangin gitu, tapi becanda doang kok.

"kaga anjir, maksud gue tuh gini, 'junho, geblek' gitu!" gatau receh apa gimana tapi mereka semua malah ketawa.

ya gitu mereka ngobrol terus nonstop, berentinya pas lagi pada makan doang, trus pas udah selesai makan lanjut ngobrol lagi.

pokoknya udah kayak kawan lama deh mereka, apalagi ngedengerin ceritanya feli sama hangyul yang tinggal di singapore, trus mereka juga sempet tuker tukeran id line ea.


tbc
btw junho udah datengin subway adsnya dia, malah pake seragam makin ganteng tauga😭

tbcbtw junho udah datengin subway adsnya dia, malah pake seragam makin ganteng tauga😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ganteng bgt napadh jodoh org:"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ganteng bgt napadh jodoh org:"

EH TRNYTA DONGYUN TRAINEE X DONGㅠㅠ

bukan robot -hiatus-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang