sore ini junho, eunsang, feli sama narin lagi ada dicafe deket sekolah. mereka lagi ngerjain tugas kelompok prakarya yang dikasih mendadak tadi, trus kumpulnya harus besok.
kurang mendadak apa coba.
"woi lu dua bantu napa" kata feli yang lagi ngegunting gunting kertas karton. jadi tugasnya tuh suruh bikin poster 3d gitulah, trus juga suruh bikin presentasi. narin yang ngetik presentasinya.
tapi ini dua cogan, bukannya bantuin malah planga plongo doang sambil minum jus yang mereka pesen.
"gue bantu apa? orang dikerjain lo semua" kata eunsang.
"tempel nih, udah gue gunting"
"junho warnain ini aja deh"
haduh udah kayak anak sd ga sih tugas mereka ini, pedahal udah sma.
"narin ish kok baru 5 kata doang??" kata feli pas ngeliat naskah yang diketik narin baru cuma 5 kata doang.
narin yang dibilang gitu cuma nyengir doang. kayaknya feli tau nih apa penyebabnya.
"fokus hayu! jangan liatin eun—"
belom sempet feli selesai ngomong, kakinya udah diinjek duluan sama narin.
"eun? eunsang?" tanya junho.
"hah? bukan, orang gue mau bilang eunwoo, itu member astro" jelas feli supaya ga keciduk kalo sebenernya pengen bilang eunsang tadi.
"emang ada eunwoo disini?" haduh ini eunsang ikut ikutan kepo.
"dilaptop narin lah. udah sana tempel tempel" kata feli nyuruh eunsang trus dia lanjutin ngegunting lagi. dia nengok ke narin, mukanya udah panik gara gara feli hampir keceplosan. feli cuma bales nyengir doang.
ya jelas narin ga fokus lah, orang eunsang duduk tepat didepan dia. mau ga mau dia liatin eunsang terus karena mau gimanapun eunsang is wayyy more attractive than her task.
~
"feli, pulang sama siapa?" tanya narin. ini mereka udah selesai kerkelnya, lagi diluar cafe mau go home.
"kakak gue jemput kayaknya. lo gimana?"
"gatau nih. grab aja kali ya" kata narin sambil ngeluarin hpnya.
"bareng gue aja yuk"
narin kayaknya hampir copot jantung.
EUNSANG NGAJAKIN PULANG BARENG HSHSHS
"e-eh gausah hehe" feli ngeliat itu cuma senyam senyum doang pengen ngakak tapi tau situasi.
"udah gih mumpung ditawarin, mayan hemat ongkos" kata feli kode kode ke narin. narin mukanya udah merah. sesuka inikah dia sama eunsang?
"malu pea, pasti awkward banget ntar" bisik narin ke feli.
"naik cepet!" eunsang tau taunya udah dimotor aja.
"ga usah sok sokan kepaksa anjay gue tau hati lo lagi berflower flower kan" kata feli abis itu dia dorong dorong narin biar nyamperin eunsang.
ga lama mereka pergi, sekarang tinggal junho sama feli doang.
"lo ga pulang? nungguin gue sampe dijemput ya? cie perhatian deh aw" feli kenapasi pede banget, pedahal dijawab aja belom.
"iya" jawab junho spd. singkat padat jelas. ya kan ga mungkin kalo junho ninggalin feli sendirian, ga gentle gituloh.
"eh ho nanya deh"
junho nengok, "nanya apa?"
"eunsang lagi suka orang gak?"
"dia pernah bilang sih kalo lagi suka orang, tapi gatau orangnya siapa" jawab junho.
"kenapa? narin suka ya sama eunsang?" tanya junho sekarang. dengan cepetnya, feli ngangguk, nyengir juga.
pedahal ini rahasia narin loh, baru feli doang yang tau. tapi feli dengan entengnya malah bikin junho tau kalo temennya itu suka sama eunsang. hadeh.
tbc
chapter ini tentang junho nya dikit dulu ya, next chapter baru dehanyway,
FLASH keren!! junho visualnya gile sih, hangyul juga, semuanya jugaaagws juga uri center yohan! i know dia pasti feel sad karna ini debut dia, tapi dia malahan cidera :( its okay, you did your best! oneit support terus ya❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
bukan robot -hiatus-
Fanfiction[𝐟𝐭. 𝐜𝐡𝐚 𝐣𝐮𝐧𝐡𝐨] "i'm not a robot, i have emotions too." -cha junho