Kalah bukan berarti bahwa itu akhir dari pencapaian.
Itu adalah peringatan supaya kita agar lebih berlatih untuk jalan selanjutnya.****
SAHLA POV"Ya ampun... Suara gue jadi serak, apa karena kemarin gue teriak-teriak, terus gimana nanti gue jadi pembawa acaranya, nanti minta ganti tugas aja kali ya?" gumam gue dengan berjalan menuju sekolah yang tak lama lagi sampai.
"Yah... Kenapa si harus serak? palingan besok udah sembuh." sambil memasuki gerbang sekolah.
Gue berangkat pagi kali ini, terlihat sepi sekali di sekolah meskipun ada beberapa anak-anak yang tidak dikenal lewat, bau tanah yang baru disiram oleh Mang Edi, lantai yang bersih dan mengkilap meskipun lantainya itu ada yang sudah berwarna kecoklatan, dengan santai gue menaiki setiap anak tangga, melewati lorong sambil melihat ujung lorong yang tidak ada seseorang di sana, tiba di perbelokan tangga untung saja tidak tertabrak seseorang yang berada di atas gue, gue pun mendogak ke atas.
"Hm... El... Elo lagi!?" ucap gue berusaha berucap meskipun suara gue agak serak dan bergetar, yah gue syok dong, males banget ketemu dia melulu pagi-pagi-_
"Minggir!"
Gue pun menepikan badan gue, males berurusan sama orang ngeselin kaya dia, lebih baik ngalah, gue juga mau taruh tas, dasar Gavin brengsek.
****
Gue yang kini berada di lapangan, gue pun menghampiri Pak Eko yang berada disebrang lapangan,"Pak, saya... Ehm... Gak bisa jadi pembawa acara dulu pak, suara... Saya serak, bisa ganti.. Posisi ama yang lain pak?"
"Yah... Padahal kalau kamu yang bawain acara jadi seru, ya udah nanti bapak kasih tau kamu tugasnya jadi apa ya," jawab Pak Eko dengan wajah yang tadinya sedih menjadi orang yang berpikir keras, sangat keras sampai-sampai pala yang botak dulu kini tumbuh rambut.
Dan pada akhirnya gue ditugasin sebagai pengganti Alifia yaitu tugas yang sama dengan AS, dan kini gue lagi bertugas bersama AS yang super duper ngeselin, bukannya bantuin malah matanya jelalatan liat cowo, baru putus ama cowonya tapi malah nyari sasaran baru lagi, entah itu siapa, kalau kata gue si dia ngincer anak pemain bola yang sekarang lagi lomba, kata AS dia itu tampan, pokoknya segala-galanya deh ada di cowo itu, selain itu dia bilang orang itu tipenya dia banget, AS emang sering ngomong kalau cowo yang itu tipe gue banget dan ke yang lain juga.
Tapi AS mudah banget dapetin cowo (sampe gue iri), palingan bentar lagi cowo yang diincer AS bakalan jadi pacarnya dalam waktu mungkin 1 hari paling lama dapetin 2 hari.
"Ya in dah AS, yang cakep mah beda, langsung dapet, trs catet deh." sindiran dari gue.
"Emang gue cakep, makanya banyak yang kepicut." dengan percaya dirinya AS berucap seperti itu, yah emang beda deh.. Orang cakep mah kebanyakan percaya diri.
"Gue doa in, semoga lu kali ini gak bisa dapetin tuh cowo, aamiin.." kata gue sambil mencatat skor yang baru saja selesai pertandingan.
"Yee.. Dasar jahat," kata AS dengan nada kesal yang alisnya juga hampirnya nyatu.
Kring
"Akhirnya istirahat juga, incer cowo tadi ah.." ucap AS yang langsung kabur ke kantin.
"Dasar AS! Bukannya bantu beresin." gue geram banget ama kelakuan tuh anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Want To Be Good
RomanceSahla Ariana Putri, melarikan diri dari kenyataan, ingin hidup bebas, dan menjalani hal yang lebih menyenangkan. Saat pertama kali melihatnya entah mengapa rasanya ku ingin tau dia lebih jauh, ternyata dia adalah seorang model iklan dan selebgram, n...