Cinta terlarang, cinta yang angat menyakitkan, kenapa cinta ini muncul dan kenapa muncul pada orang yang kurang tepat, aku mencintainya aku mencintai sahabat kecilku -Park Chanyeol-
Aku tak tahu kapan cinta ini muncul cinta yang aneh dan menyakitkan kenapa cinta pertamaku harus dirimu? Sahabat kecilku -Son Seungwan-
"Seungwannie kau sedang apa?"
Seorang pria berseragam SMA menghampiri gadis yang dari tadi melamun di taman depan kelasnya
"Ah Chanyeol oppa?"
"kau sedang memikirkan apa eoh? Jangan bilang kau memikirkanku? aigoo Wan kau menyukaiku eoh?"
Dengan wajah sok shock yang di tujukan untuk gadis tadi dengan mata sengaja di bulatkan dan mulut yang menganga kini Chanyeol mendudukan tubuhnya.
"Yakk dasar menyebalkan! Percaya diri sekali, aku tidak memikirkanmu, dan apalagi tadi? Menyukaimu? Aigooo Park Chanyeol berkaca dulu mana mungkin gadis secantik aku menyukaimu."
"kau tega sekali Wan, oh aku tersakiti."
Sekarang apa lagi ini? dengan memegang dadanya dan menampilkan raut wajah yang dibilang seperti wajah orang yang paling tersakiti di dunia. sungguh membuat gadis yang bernama lengkap Son Seungwan itu ingin meninju namja yang di sampingnya ini.
"Kau menjijikan oppa."
#plakk
Kini jitakan mulus mendarat di kepala Chanyeol
"Hehhe habisnya untuk ukuran gadis sepertimu bicaramu terlalu pedas, apa kau tertular virus dari Jungkook eoh?"
Chanyeol mengelus kepalanya yang tadi di jitak oleh Seungwan
"Hahahaha mana mungkin oppa, oh ya untung oppa bicara Jungkook tadi, ada yang mau aku sampaikan."
"Apa ?"
"Yerim akan pulang ke Seoul, dia ingin Jungkook menjemputnya di bandara besok, tolong bilang ke Jungkook ne."
"Yerim? Yerim adikmu eoh ?"
"Tentu saja oppa, adik siapa lagi."
Seungwan memutar matanya kesal sedangkan Chanyeol sudah menampilkan cengiran kuda yang tak jelas
"Lagi-lagi senyuman menjijikan itu."
Seungwan membatin kesal. pasalnya Seungwan sangat membenci jika Chanyeol menampilkan senyuman, itu terlalu mengganggu menurutnya.
"Dia sudah mau kembali? Bukannya dia masih sekolah di Jepang?"
"Entahlah, dia bilang di sana tidak betah."
"Kenapa begitu?"
"Mana ku tahu!"
"Yakkk jangan berteriak di depan wajahku dasar tupai!"
"Itu karna kau ingin tahu sekali.Kalau menurutku ini karna adikmu."
Nada sinis yang keluar dari mulut Seungwan di sertai tatapan tajam pada Chanyeol.
"Kenapa jadi Jungkook yang kau salahkan nona?"
Chanyeol tak terima jika adikya di salahkan begitu saja
"Kau tahu, semenjak Yerim kenal dengan adikmu dia selalu meneror adikku dengan pesan-pesan yang memuakan, dan selalu mengirimkan sms setiap 3 kali sehari dan itupun rutin, huft dan itu cukup menggangguku."
Seungwan menjelaskan panjang lebar ke Chanyeol tentang kejadian yang menimpa adikny. semenjak kenal dengan Chanyeol setiap hari mendapat pesan singkat tak penting, di telfon saat malam dan hanya untuk mengucapkan selamat malam menjelang tidur, serta pesan yang berisi rayuan-rayuan yang menurutnya memuakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN ONESHOOT✓
Acakkumpulan kisah cinta Wenyeol. Hunrene, Dan Seulkai kalau gk suka, gk usah di lihat, sekian dan terimakasih