10.Pingsan

154K 11.1K 798
                                    


How you like that 🎤🎤🎤

BLACKPINK
Dum dum dum du ru ru
Dum dum dum du ru ru
💃💃💃


Kalian dapet notif part ini muncul jam berapa? Padahal udah diupdate dari jam 12.00 😭😭😭

Jangan lupa tinggalkan jejak guys,,,

300 komentar part ini, langsung update part selanjutnya...

🍩🍩🍩

Dag dig dug hatiku

Dag dig dug hatiku

Aku mengatur cara jalanku sesantai mungkin menghampiri Bian, Siska, dan juga ketiga orang itu karena posisi mereka sudah berdekatan.

"Kayanya abis ini perlu mandi kembang nih biar nggak sering-sering ketemu demit sama nenek lampir"

Gara-gara teriakan Bian, ketiga orang itu pasti jadi tau keberadaanku. Liburanku sayang, liburanku yang malang.

"Kenapa Bi?" Tanyaku dengan fake smile. Tidak ada lagi senyum secerah mentari pagi yang biasanya menghiasi wajahku saat liburan.

Bian mengamatiku dengan heran, "Lo ngapain lari kaya gitu? Dikejar anjing?"

Kalau hanya seekor anjing aku bisa mengatasinya dengan cara menggonggong balik. Hahaha, bercanda kok.

"Bukan anjing Bi, gue baru aja liat penampakan. Makanya gue lari," Aku berusaha tidak panik. Fokus mataku tetap kearah Bian, masih enggan melirik tiga orang itu. Kalau ketemunya cuma Mbak Eylla sih aku tidak masalah.

Bian maju selangkah, menjitak kepalaku yang masih tertutup topi.

"Ngaco lo,"

"Wah! Kalian ada disini juga. Kebetulan banget bisa ketemu." Ucap Mbak Eylla riang. Tau-tau sudah mengamit lenganku.

🎶Bagai tertusuk...
Pedang yang tajam...
Pedih rasa hati ini...🎶

Udah mirip film-film produksi Genta Buana yang sering syuting di Ancol. Tinggal joget sambil nyanyi.

"Eh, Mbak Eylla? Liburan disini juga ternyata." Aku harus pura-pura kaget dong.

"Iya nih," Jawab Mbak Eylla riang.

"Ada Mbak April sama Mas El juga. Katanya kamu hari ini mau tidur seharian MAS?" Akting masih berlanjut.

Pak El menatapku datar, "Dipaksa ikut."

Siska dan Bian melotot kearahku. Tatapan mereka seolah mengatakan, "Serius lo manggil Pak El mas?"

"Lagi suntuk dirumah nih. Makanya aku ngajak April sama El buat nemenin jalan-jalan" Jelas Mbak Eylla tanpa diminta.

"Kita juga nih lagi liburan bertiga."

Aku menujuk keberadaan Bian dan Siska.

Bian dan Siska menyapa Pak El bergantian, setor muka dulu sama pak bos. Ikut berkenalan juga dengan Mbak April dan Mbak Eylla

"Ini Bian yang waktu itu ketemu di mall kan yah?" Mbak Eylla bertanya memastikan.

Bian tersenyum, "Iya mbak."

"Kita pergi dulu yah mbak. Takut ganggu liburan kalian." Ujarku ramah. Semoga mereka paham arti ucapanku.

"Bareng aja yuk biar rame," Ajak Mbak Eylla yang tidak mengerti sudah ada bayang-bayang awan hitam diatas kepalaku.

MY FUSSY BOSS [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang