Starla pulang ke rumah, Raffi sudah menunggunya sejak tadi di ruang tamu, bahkan Raffi belum makan malam karena menunggu anak gadisnya."Pi, maafin Starla..." Starla memeluk Papinya erat dengan tangis yang terisak-isak. Anya dan Donita tadi mengantarkannya pulang dan mereka sudah pulang ke rumah masing-masing.
"It's ok... Papi ngerti kalau kamu shock, sayang. Kalau kamu belum bisa terima tante Rani, papi bisa tunda dulu kok. Papi cuma mau kamu bahagia," ucap Raffi masih sambil memeluk putri semata wayangnya."Nggak, Pi. Starla ngerti sekarang..." Starla melepas pelukannya. "Papi nikah supaya Starla nggak kesepian lagi kan? Starla juga bahagia kok kalo Papi bahagia. Maafin Starla yang egois ya, Pi..."
"Iya... Iya sayang..."
"Starla janji bakalan belajar buat terima tante Rani. Starla tau tante Rani orang yang baik."
🌟🌟🌟
Starla berangkat sekolah pagi ini dengan wajah yang kembali ceria, ia diantarkan Raffi seperti biasa dan nanti pulang sekolah Rani yang akan menjemputnya, tak masalah. Pikirannya sudah terbuka sekarang.
"Pagi, Star!" sapa Dean yang baru saja turun dari motornya yang ia parkirkan di parkiran roda dua.
Starla menoleh, "eh, hai kak!"
"Wah... Lama nggak ketemu."
"Lama? Perasaan baru sehari deh kak."
"Oh, sehari ya? Soalnya sehari nggak ngeliat kamu rasanya kayak setahun.
Haha-in aja padahal udah basi.
"Hahaha!" Starla tertawa garing, sementara Dean tertawa renyah.
"Yuk masuk!" ajak Dean.
"Yuk." Starla mengangguk.
Saat mereka melangkah kaki, tiba-tiba sorak-sorai siswi-siswi SMA Tanaruna terdengar riuh, keduanya menoleh, mencari tahu apa yang menyebabkan mereka semua histeris setengah mati pagi-pagi begini.
Sebuah mobil sport warna hitam masuk ke dalam pekarangan sekolah, mobil milik Galaksi. Mata Starla langsung berbinar-binar, ia rindu melihat Galaksi. Setiap hari rindu. Memang begitu juga seorang Starla Mounira sudah menjadi bucin.
Galaksi turun dari mobilnya, menatap sekeliling yang sudah mengerubunginya. Ia benar-benar tidak mengenakan masker hari ini, memamerkan wajah tampan yang selama ini ia sembunyikan.
"Waaah!! Kak Galaksi!!"
"Aduuuh gak napas gue!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi & Starla [SUDAH TERBIT]
Teen Fiction[ April-Oktober 2019 ] 🌻Highest rank: #1 Jangwonyoung #8 Starla Mencintai orang yang masih punya hubungan baik dengan mantan memang menyakitkan, apalagi jika orang itu terang-terangan menolak kode-kode cinta yang sudah dilemparkan. Starla Mounira...