21. Prom Night

3.4K 237 33
                                    

"Jika aku bisa memutar waktu, aku ingin kembali ke masa di mana kita belum bertemu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika aku bisa memutar waktu, aku ingin kembali ke masa di mana kita belum bertemu. Setidaknya aku bisa mencegah cinta itu tumbuh sebelum kau patahkan."

- Starla Mounira-


Dua minggu kemudian...

Starla mematut diri di depan cermin besar di kamarnya. Dia menatap pantulan dirinya yang sedang tersenyum lebar sambil memegang sebuah gaun berwarna putih. Rasanya gaun ini formal sekali.

Huft...

Sudah banyak pakaian berserakan di atas tempat tidurnya. Berbagai warna dan model. Tidak ada gaun yang mencuri perhatiannya.

Nanti malam akan diadakan acara prom night di SMA Tanaruna, seluruh siswa siswi wajib datang untuk merayakan perpisahan kakak kelas mereka.

"Tok-tok-tok!"

Seseorang mengetuk pintu, Starla menoleh. "Masuk aja!" sahutnya, masih bergeming di depan cermin.

Ternyata Rani, Mami barunya. Rani tersenyum melihat Starla yang kebingungan memilih gaun untuk pesta perpisahan nanti malam.

"Lagi ngapain anak cantik?" tanya Rani sambil berjalan mendekati Starla.

"Ini, Mi... Starla bingung deh milih gaun. Soalnya Starla sama anak band juga bakalan nyanyi di prom night."

"Oh, gitu..." Rani angguk-angguk mengerti. Ia sekarang turut memilih-milih gaun yang dirasa cocok untuk Starla kenakan.

"Starla sekalian main gitar juga tante... Eh, Mami. Hehe." Starla menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal, ia belum terbiasa memanggil Rani dengan sebutan Mami.

Ya, Rani dan Raffi sudah menikah hampir dua minggu lalu. Dan seperti janji yang Rani ucapkan, ia memilih resign dari pekerjaannya dan fokus merawat Starla dengan baik. Rani ingin Starla merasakan kasih sayang penuh dari seorang ibu, walau ia hanya ibu sambung.

"Menurut Mami... Yang ini bagus deh." Rani mengambil sebuah gaun pink pastel selutut dengan potongan kerah sabrina, lalu meletakkannya di depan tubuh Starla. "Hmmm... Cocok."

"Beneran bagus, Mi?" Starla terlihat ragu.

"Bagus sayang. Kamu mau pake apa aja tetep cantik kok. Nanti biar Mami yang dandanin sampai semua mata tertuju ke kamu."

"Udah kayak miss Indonesia dong, Mi."

"Hahaha... Oh iya, nanti kamu perginya bareng Galaksi atau Dean?"

Starla tersenyum manis. "Bareng kak Dean dong, Mi."

"Terus Papi udah tau belum kamu mau ikut prom night?"

Galaksi & Starla [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang