Prolog

296 19 3
                                    

Kadang seseorang pernah melakukan kesalahan,dia tahu itu dan dia tidak menyesal.

~Elmira Grazina~

****

Elmira Grazina itu nama nya.
Si cewek cantik yang mempunyai hobby aneh yaitu baperin dan tinggalin orang-orang yang udah nyaman sama dia, kecuali sahabat. Dia mempunyai bulu mata yang lentik, bibir tipis, alis tebal, dan berkulit putih.
Bukankah itu sangat menggoda?
Cowok mana yang tidak suka dengan dia? Pasti banyak yang suka.

****

Setelah libur panjang
Di hari pertamanya sekolah yaitu kenaikan kelas 10 dan setelah mengalami kegiatan mpls selama tiga hari di sekolah barunya, dia diantar oleh supirnya.
Banyak kakak kelas, dan teman-teman barunya melihat ke arah dia
Yaa tau lah kenapa?diakan cantik.
Saat dia melewati lapangan upacara dia tabrakan oleh seseorang yang sedang asik dengan buku nya sampai keduanya terjatuh
"Aduhh kalo jalan liat jalannya dong, jangan asik sendiri sama buku nya!" Kata Elmira sambil mengusap siku nya yang lecet.

Sadar bahwa dia jatuh dan sudah menabrak cewek, cowok itu melihat ke arah Elmira, sambil menatap wajah Elmira dan membersihkan telapak tangannya dari pasir pasir di lapangan.

"Eh iya maaf, ada yang sakit gak?"
Kata cowok itu sembari mengulurkan tangannya untuk menolong Elmira.

"Ya ada lah aneh,kan tadi jatoh. Lain kali kalo jalan liat jalannya, jangan asik sendiri!"

Dia Pergi meninggalkan cowok itu. Dan tidak menerima pertolongan si cowok. Bukan sombong karena emang ga peduli.

****

"ELMIRA!!." teriak salah satu cewek.

"Apa sih? Mulut lo udah kayak kaleng rombeng". Ucap Elmira dengan sebal.

"Emang lo gak ngeliat gue gitu? Gue nungguin lo dari tadi miraaaaa!!" si cewek pun marah dengan Elmira.

"Suruh siapa nungguin gue, kan gue ga nyuruh lo." ucap Elmira.

Si cewek itu Aleena Maheera namanya, temannya Elmira dari masih kecil bisa dibilang dia sahabat baik nya Elmira. Dua orang itu  sangat abstrak, aneh, mereka cantik, pinter, banyak disukai laki-laki.
Tapi mereka berbeda.

****

Setelah selesai masa perkenalan di sekolah barunya, mereka mendapatkan kelas baru nya. Dan kebetulan kelas mereka pun bareng. Mungkin mereka ada rasa bosan.

Saat sampai di kelas barunya, Elmira dan Aleena seperti orang aneh yang datang di suatu tempat. Teman-teman barunya melihat dan melirik lirik kearah mereka. Karena gereget dengan tingkah laku aneh teman-teman barunya Elmira pun berbicara di depan kelas.

"Heyy, saya sama Aleena itu manusia, gausah aneh juga kali ngeliat nya! Dikira kita apa?." Ucap Elmira kesal.

"Lo cantik, dikira gue lo bule nyasar." ucap salah satu cowok.
Seketika sekelas pun ketawa.

Elmira pun berjalan dengan Aleena ke tempat duduknya.

"Gue cantik mir, hehe." ucap baper Aleena.

"Ckck. Lo kan cewe!" balas Elmira.

Elmira orangnya sopan kalo dengan orang lain, dia tidak mengucapkan kata lo-gue selain dengan Aleena. Tapi orangnya suka sensitif.

****

Hai ini cerita pertama ku:)

Semoga kalian sukakk:))

Mungkin bagian prolog nya nggak kayak cerita cerita yang lain, karena ini aku:).

Jangan lupa vote and coment temen temen:)

Terimakasih.

ELMIRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang