~12~

51 8 3
                                    

Setelah acara kemarin yang sangat seru sekarang kembali kepada kehidupan seperti biasanya.

Bel masuk berbunyi
Kringg.. Kringg. Kringg

" Baru geh mau makan ya Allah, salah apa hambamu ini?" ucap Elmira sambil memperhatikan makanannya.

" Bungkus atau bawa ke kelas? Bawa ke kelas aja deh dimakan sambil belajar." ucap Elmira sambil senyum.

Sesampainya dia di kelas,dia makan sambil menunggu guru masuk, sebenarnya tidak menunggu sih.
" Woy makan aja ntar gendut loh." ucap Aleena mengagetkan.

" Uhukk uhukkk, bego ambilin minum gue di tas cepet." ucap Elmira marah

" Nih nih maap maap ga sengaja gue"

" Tumben lo telat" ucap Elmira sambil minum.

" Pengen ga sekolah tadinya gue, cape soalnya."

"Cape batin, eh nanti lo kerumah gue ya?" ucap Elmira sambil senyum.

"Tumbenan, ngga ah cape gue"

" Pliss lo nginep di rumah gue deh? Nanti gue yang bilang ke mamah lo, ada yang mau gue omongin soalnya."

"Assalamualaikum anak anak."

"Aduh heran gue mah baru geh selesai makan."

Pelajaran pun berjalan dengan baik sampai bunyi bel istirahat

****

"Kantin ga? Gue laper nih" ucap Aleena.

"Iya lah yakali ngga"

Saat di perjalanan menuju kantin Elmira dan Aleena menjadi pusat perhatian banyak yang iri kepadanya banyak juga yang memuji nya.

" Eh itu anak kelas berapa sih, cantik banget anjir"

" Siapa sih itu namanya? "

" Cantik gila yang tinggi"

" Siap siap gue gebet"

" Apaan sih sok cantik"

" Cantikan juga gue"

" Baru juga jelas 10 udah belagu."

"Bacot anjir, cepetlah lari kuping gue panas nih" ucap Elmira sambil menarik tangan Aleena.

" Padahal kita disini udah 1 semester ya mir tapi tetep aja yang iri mah ada"

"Namanya juga manusia"

Tidak lama kemudian Javid, Jidan, dan bang Gero pun datang.

" Eh lin tadi ada dua cowok yang ngeliatin gue terus, cowok yang sama kayak yang waktu itu." ucap Elmira menghiraukan kedatangan ketiga cowo itu.
"Wah hati hati lo mir, ntar lo disantet lagi"

"Anjir mulut lo mau gue tabok? Amit amit ya Allah"

"Iyanya Dan lo mah ada ada aja"

"Udah mir gausah dipikirin yang penting masih ada gue" ucap Javid

"Yee pd banget lo"

****

Sesampainya di rumah Elmira dia langsung membersihkan dirinya sambil menunggu Aleena datang.

ELMIRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang