Hari ini hari minggu, yang pasti libur sih yaa.
Dan pagi ini Aleena tiba-tiba datang kerumah Elmira."Assalamualaikum, bundaa, ayahh, Elmiraaa."
"Eh Aleena, tumben pagi pagi kesini."
"Eh iya bun, dirumah gada siapa siapa soalnya, jadi kesini deh."
Sambil Salim dengan bunda Elmira."Yuk masuk, langsung aja ke kamar Mira, belum bangun kayaknya dia."
"Iyaa bun, assalamualaikum." berjalan menuju kamar Elmira.
Sesampainya di kamar Elmira...
"Astagfirullah mirr, lo kenapa anjir, lo udah kebo, gila kamar lo kayak kapal pecah anjirr.""Eh berisik ya lo, mulut lo udah kayak...
"Kaleng rombeng."
"Tuh tau, ngapain lo kesini, ga diundang lo."
"Pengen main anjir, cari temen baru napa, masa temen lo gue doang."
"Heh enak aja gue famous ya di sekolah."
"Cepetan lo mandi, kalo nggak gue geret lo ke kamar mandi terus gue ceburin kepala lo ke bathup."
"Si anjir, tamu tak di undang."
****
Niat mencari temen baru, mereka mengunjungi mall, karena disana banyak anak sekolah dia yang main disana pada hari minggu.
🎶pada hari minggu kuturut alin ke emol, naik mobil istimewa ku duduk di kursi, ku duduk samping si Alin yang gila dan stress, mikirin nyari temen di emol yang ganteng, heyy. 🎶
"Heh lo nyanyi mir?"
"Nggak gue berak, eh makan dulu yu gue laper."
Saat masuk restaurant ternyata meja nya udah penuh semua, hanya tersisa dua kursi, tapi di sebelahnya udah ada orang. Meja itu dipake untuk 4 orang tapi udah ada yang ngisi dua orang cowo lagi.
"Heh penuh anjir, masih pagi padahal. Cari tempat lain ajatah?"
"Ga mau ah, disini enak disana masih ada dua kursi tuh bodoah isi aja. Woy ayo lena:v!"
"Gue ga suka di panggil lena, itu ada dua orang cowo anjir."
"Misii kaa boleh ikut duduk disini?" Elmira senyum sopan kepada kedua cowo itu.
"Eh iya gapapa duduk aja." balas salah satu cowo.
****
Saat ingin pergi ternyata dua cowo itu mengajak ngobrol mereka
"Kenalin gue Gero anak ganteng sesekolah, wahahah." kata Gero mengulurkan tangannya
"Idihhh ada cewek aja lo so ganteng, Bambang dasar."
"Nama dia yang bener siapa? Gero atau Bambang?" tanya Aleena
"Gue Gero, gada yang terima tangan gue nih, yodah." menurunkan tangannya
"Nama lo aneh typo kali lo, wahahah." Kata Elmira sambil ketawa
"Oh iyaa nama gue Aleena, ini temen gue Elmira."
"Kok kalian cantik, abang jadi suka liatnya." ucap Gero menggoda
"Idih dasar Bambang, oh iya gue Jidan, kita bukan cowo yang suka ngegoda kok, cuman anak ini mah edan." ucap Jidan
"Gue sama Elmira sekolah di SMA Binaraksa."
"Sama dong kita neng, lah abang Gero enak dong tiap hari bisa ketemu."
"Ntar gue juga bisa ketemu Bambang dong." ucap Aleena
****
Udah ah segitu aja hehehe:v
Ntar abang Bambang nya cape.
Babay kalian
Jangan lupa vote dan komen.@dndayulby
KAMU SEDANG MEMBACA
ELMIRA
Teen FictionDON'T JUDGE A BOOK BY ITS COVER!! Elmira Grazina. Mengikuti dunia yang begitu gitu aja adalah hal yang bosan. Banyak hati yang tersakiti karena hawa nafsu sendiri. Merasa bersalah karena banyak yang tersakiti mampu merubah orang lain menjadi lebih...