Maaf yaa [3]

122 10 0
                                    

Selama sebulan Elmira dekat dengan Javid, Elmira hanya mempermainkan Javid saja.

"Eh mir lo sama Javid dah jadian?" tanya Aleena penasaran.

"Ya kali, lo kayak ga tau gue aja lo, males gue sama Javid, cerewet orang nya. Kan gue gasuka jadinya." Elmira pun menjelaskan.

"Heh lo mah ya ih, gue tuh harus apa sama lo. Kalo lo ga suka sama dia yah bilang lah, jangan lo gantungin terus anak orang. Sabar gue mah jadi temen lo!!" Gereget Aleena kepada Elmira karena tingkahnya yang selalu begitu.

"Apa sih lo alay, udah ah ayo ke kelas." ucap Elmira.

****

Hari ini Javid ulang tahun Elmira dan Aleena pun di undang ke acara ulang tahunnya.
Javid merayakan sweet seventeen nya, padahal masih kelas 10 ,ah emang Javid itu tua:v, hanya Elmira saja yang muda umur dia masih 14 menuju 15,sedangkan teman-teman nya sudah enam belas tahun.

"Aku tuh emang muda kaka kaka.
Huhu:)"

****

Setelah pulang sekolah Elmira dan Aleena siap-siap pergi ke Mall untuk membeli kado untuk Javid.

"Al lo kerumah gue dulu ya ganti baju dirumah gue aja, kan masih ada baju lo dirumah gue. Biar ga bulak balik. Oke?" ucap Elmira.

"Hmm tumben lo baik, biasanya gue mau kerumah lo gue harus bilang ke ortu lo dulu, kalo nggak mah gue di usir kali." ucap Aleena sebal.

Mereka sudah selesai bersiap-siap dan menuju ke Mall dengan menggunakan taxi.
Sesampainya di Mall Elmira bingung mau beli kado apa.

"Al gue beliin Javid apa? Gue bingung aduhh. Kenapa harus ngasih kado coba?" ucap sebal Elmira.

"Hmmm apa yaa? Oh iya! Beliin bunga!"

"Apasih lo berisik. Diakan sweet seventeen bukan mau mati anjir."

"Oh iya hehe, berarti bunga sama baju aja kek, tas tah apalah Mall nya tah lu beli." ucap Aleena ngasal.

"Hmm lo ngomong udah kayak sultan, belagu lo jajan masih minta ortu aja lo. Yudh gue beliin baju sama bunga aja." ucap Elmira.

Akhirnya mereka berdua mendapatkan kado nya dan pergi pulang.
Acaranya dimulai jam 7 malam.
Sekarang udah jam set 7, Elmira dan Aleena siap-siap pergi.

"Bunda Elmira sama Aleena pergi ke acara Javid dulu ya bun,Assalamualaikum." Elmira sambil Salim dengan bunda.

"Iyaa udah sholat maghrib kan? Aleena nginep kan? Jangan lama lama pulangnya." tanya bunda.

"Udah bun, iyaa bun, berangkat bun."

Sesampainya disana acaranya udah mau dimulai.

Saat acara mulai, Javid bilang di depan teman-temannya dengan menggunakan mic bahwa Elmira pacarnya. Padahal Elmira tidak menganggap itu.

"Assalamualaikum temen-temen yang udah hadir di acara ulang tahun gue yang ke 17. Gue mau bilang makasih untuk kalian orang tua gue, dan pacar gue Elmira. Dimohon untuk Elmira kesini." ucap Javid dengan senang hati.
*

Javid dusun ya harusnya kan ortu nya yang disuruh maju, inimah pacarnya, ga di anggep lagi. Wkwk*

Elmira pun maju mendekati Javid, saat di depan Elmira bilang

" Assalamualaikum, makasih untuk Javid, dan temen-temen semua, cuman mau bilang Elmira bukan pacarnya Javid, Elmira ga pernah nganggap itu makasih."

Setelah selesai ngomong dengan menggunakan mic Elmira lanjut ngomong ke Javid dengan bisik-bisik.
" Maaf yaa, ga maksud bikin malu, Elmira pamit pulang."

Javid pun hanya menanggung malu di depan orang tua dan teman-teman nya.

****

Alarm hp Elmira*kring kring

Elmira bangun bukan untuk mandi, tapi mematikan alarm dan tidur lagi. Alarm bagi dia hanya pengingat bahwa besok sekolah.
Dan akhirnya yang membangunkan bunda dong siapa lagi.

Pagi itu dia berangkat ke sekolah dengan Aleena karena semalem Aleena nginap dirumah nya.

Saat dia di gerbang sekolah dia bertemu dengan Javid yang mukanya merah, dan kelihatan nya seperti habis nangis.

"Elmira sini." javid menarik tanganya Elmira.

"Apasih ih sakit tau."

"Kenapa semalem lo ngomong gitu? Gue malu mir, gue sakit hati. Punya hati ga sih lo. Terus hubungan lo sama gue selama ini apa? Kan kita udah pacaran." jelas Javid kepada Elmira.

"Apa sih lo gausah alay, kan udah putus kita pacaran cuman sehari. Gue minta maaf yaa kalo lo sakit hati dan malu, sekali lagi gue minta maaf. "Elmira lari menuju kelas nya

Javid pun hanya melihat punggung Elmira yang semakin menjauh.

****

"Gue putus sama Javid itu karena Javid bohongin gue, Javid bilang dia ada di bandara sama ortu nya mau pergi ke kampung halaman nya karena nenek nya sakit, ternyata pas gue liat di deket rumah nya dia lagi sama cewek woyy berduaa, bayangin, langsung aja gue putusin."

****

Ininih yang namanya Javid Ya Allah kamu ganteng, kasian yah di mainin sama Elmira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ininih yang namanya Javid
Ya Allah kamu ganteng, kasian yah di mainin sama Elmira

Ininih yang namanya Javid Ya Allah kamu ganteng, kasian yah di mainin sama Elmira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini dia peran utama kita. Wkwk
Elmira Grazina.

****

Jangan lupa vote dan komen:)
Semoga kalian suka :)

Jangan lupa follow
@dndayulby

ELMIRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang