Maafin kalau typo nya banyak dan kata katanya tidak baku:)
💕💕💕
"Mir bunda denger denger kamu mau berhijab?" ucap Sarah dengan nada sarkas.
" Ih bunda biasa aja dong ngomongnya Mira kan jadi takut, iyaa bun kan Ayah pernah minta waktu Mira masih smp"
"Wahh bagus dong kalo gitu Ayah kan jadi senang " ucap Ibrahim di balik tubuh anaknya
"Iyaa, Ayah nanti yang bilang ya kalo ada siswi yang mau pake kerudung di bolehin aja, jangan bilang itu Mira ya yah, jangan bilang juga kalo Mira anak Ayah."
"Masa Ayah yang ganteng ini ga di akui sama anaknya sendiri" ucap Ibrahim sambil tertawa.
Pasalnya ibrahim dan sarah adalah pasangan yang sangat serasi karena Ibrahim dan Sarah mempunyai wajah yang sanagt ganteng dan cantik dan awet muda, makannya jangan heran kalo Elmira cantik banget, dan bang Reno pun ga kalah ganteng.
"Ih ayahhh"
Elmira merupakan anak yang mandiri walaupun terlihat manja di depan kedua orang tuanya. Jika ditinggal oleh orang tuanya Elmira sering memasak, membuat kue, membereskan rumah dan apapun yang dia sukai walaupun ada bibi dan mang daus.
"Oh iya Mir kamu kalo dirumah sendirian jangan minta Ayah sama Bunda pulang cepet yah, kita nggak akan lama kok perginya, kalo abang pergi-pergi juga dia itu lagi belajar urusin bisnis papah, jadi kamu harus mandiri oke?" ucap Ayah.
"Hmm, okee" ucap Elmira dengan nada malas.
💫💫💫💫
Hari ini Elmira sekolah diantar oleh bang Reno karena mang Daus sedang mengantar Bunda dan Ayah pergi keluar kota, Elmira masih dilarang membawa mobil atau motor sendiri ke sekolah karena ketakutan Bundanya.
"Bang Akukan udah bisa bawa mobil kenapa coba ga dibolehin bawa kesekolah? Kan aku males kalo abang terus yang nganter mana jemput nya lama lagi" ucap Elmira sambil memanyunkan bibirnya.
"Mobil kan dirumah cuman ada dua, Ayah itu ga mau kamu bawa mobil sendiri nanti ugal ugalan lagi" ucap Reno sambil mengacak pelan kepala adiknya itu.
"Tinggal beli lagi apa susahnya" ucap Elmira dengan kesal.
"Heh heh ga boleh gitu kita harus liat ke bawah ngga boleh liat ke atas" ucap Reno meyakinkan.
Setelah percakapan itu keadaan kembali hening ditambah jalanan macet dan Elmira sibuk memainkan handphone nya.
Setelah 40 menit dalam perjalanan menuju sekolah akhirnya Elmira sampai di depan sekolah nya.
"Makasih bang, kalo jemput jangan lama, kalo ga mau jemput bilang, salamualaikum" ucap Elmira sambil salim dengan abangnya.
Melihat kelakuan adiknya Reno hanya tertawa kecil.Setelah Elmira turun dari mobil Reno langsung menancap gas menuju perusahaan Ayahnya. Saat memasuki gerbang sekolahnya ternyata Elmira sudah ditunggu oleh ketiga teman cowoknya.
"Eitss ada cewek cantik ga boleh disia siain untuk cuci mata" ucap Gero sambil menarik tangan Elmira.
"Ishh apaan sih jangan pegang pegang!" ucap Elmira sambil melepaskan tangannya.
"Jangan galak galak gitu doang Mir kita kan cuman bercanda" ucap Javid.
"Bercanda pagi pagi, sarapan tuh baru pagi pagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
ELMIRA
Teen FictionDON'T JUDGE A BOOK BY ITS COVER!! Elmira Grazina. Mengikuti dunia yang begitu gitu aja adalah hal yang bosan. Banyak hati yang tersakiti karena hawa nafsu sendiri. Merasa bersalah karena banyak yang tersakiti mampu merubah orang lain menjadi lebih...