"El gue bingung deh katanya bang Bambang sekolah nya sama kayak kita, kok gue ga pernah liat dia ya." ucap Aleena bingung.
"Lah mungkin gapunya temen jadi mainnya di kelas mulu, atau ngga mereka ga famous."
"Lah lo mah dodol, lo juga famous di sekolah tapi mereka ga kenal lo."
"Tauah ga ngurusin, pulang sana lo udah sore masa mau dirumah gue trus." ucap Elmira ngusir.
"Orang jahat tukang ngusir nyebelin lo anjir."
****
Kring!! Kringg!! Kringg!!
Bel sekolah masuk."Astagfirullah gue telat." ucap Elmira.
Karena terburu-buru Elmira tabrakan dengan abang Gero dan Jidan.
"Eh si eneng, telat yaa kasiannya, makanya bangun nya yang cepet yaa." ucap Gero sok asik.
"Apa sih so asik gue mau masuk nih, gausah ngalangin lo berdua, misi."
"Lah si eneng ntar abang nikahin tau rasa lo!"
"Woy mulutlo asal jeplak aja, mba kiren tuh urusin wahHahHaha." ucap Jidan cablak.
Mba Kiren anak mbo ati, bibi sekolah.
****
Saat istirahat Elmira dan Aleena bertemu dengan Gero dan Jidan lagi.
"Heloo sayangnya abang, kita ketemu lagi." sapa Gero.
"Apa sih lo sayang sayang ntar php lagi." ucap Elmira.
"Lah bukannya lo yang tukang php, dodol." ucap Jidan.
"Emang dodol Elmira mah, hahaha, kita berempat kayaknya asik nih kalo temenan, lumayan sefrekuensi sih, gue sama Elmira ga punya temen soalnya ya kan El? " ucap Aleena.
"Eh enak aja lo,gue temen banyak kali, tapi cuman lo doang yang seru,yang lain nggak." ucap Elmira.
"Ayo abang mau temenan ama kalean, tapi maapkan abang yang alay ini." ucap abang Gero. :-D
"Bang lo ganteng kok gada yang mau temenan ama lo?" ucap Elmira asal.
"Wah anjir gue dibilang ganteng, emng iya sih kan gue cowo, males aja temenan sama yang lain, yang lain ribet jadi gue temenan deh sama si Jidan." ucap Gero.
"Lo gausah panggil dia abang kita masih kelas 10." ucap Jidan.
"Apasih lo ga asik amat jadi orang jangan jutek jutek gitu ah aku ga suka." ucap Aleena.
"Siapa juga yang mau disukain eloo!!" ucap Jidan.
Bell masuk sekolah
Kring!! Kring!!!****
Bagian ini biar upload doang sih wkwk.
Udah deh cerita nya segitu aja, gajelas yah? Gabisa ngelawak soalnya.
Jangan lupa vote and commentFollow:@dndayulby
Bayyy eneng eneng
KAMU SEDANG MEMBACA
ELMIRA
Teen FictionDON'T JUDGE A BOOK BY ITS COVER!! Elmira Grazina. Mengikuti dunia yang begitu gitu aja adalah hal yang bosan. Banyak hati yang tersakiti karena hawa nafsu sendiri. Merasa bersalah karena banyak yang tersakiti mampu merubah orang lain menjadi lebih...