Ada yang baru lagi[8]

80 7 1
                                    

~sudahlah yang lalu biarkanlah berlalu, karena rasa itu akan hilang dimakan waktu~
*Elmira*

****

Setelah putus dengan Javid, Elmira kembali membuka hatinya untuk cowok yang dia suka di kelasnya. walaupun waktu itu dia ingin berhenti dalam hal percintaan,terkadang manusia suka lupa dengan perkataan nya sendiri.

"Linn, gue suka lagi sama cowo,dia sekelas sama kita." ucap Elmira dengan jujur.

"Hahh? Siapa?" ucap Aleena kaget.
"Adriano" ucap Elmira dengan nada berbisik.

"Ya Allah mata temen gue ini gimana sih, katarak atau minus atau plus nya nambah. Dari mana nya lo suka nya woy? " ucap Aleena.

"Emang harus ya suka sama orang liat fisik? Iyaa gue tau Adriano fisik nya ga sebagus Juna, tapi gue suka lin. Kayak lo ga tau aja cinta itu butaa." jelas Elmira dengan jujur.

"Yaudah terserah lo aja, gimana baiknya aja, gue mah cuman bisa ngedukung dan ngebantuin lo aja." ucap Aleena.

****

Sudah sebulan Elmira menjalankan sebuah rasa yang hanya dia pendam sendiri. Memang dia suka phpin cowok tapi kalau cowok itu yang pertama ngedeketin dia. Tapi kalau dia yang pertama suka berarti rasa yang dia rasain beda dari cowok yang lain.

"Lin, lo masih suka sama Adriano?" ucap Aleena.

"Masih lahh." ucap Elmira ngegas.
" Wett biasa santuyy, betah amat lo lama lama jomblo, cuman mendem doang." ucap Aleena dengan nada bingung.

"Gatau gue juga lin, lama lama gue ngerasa kayak gue yang di phpin. Waktu itu dia pernah bilang ke Rama katanya dia suka sama gue, tapi sikap nya dingin banget ke gue." jelas Elmira.

"Jangan jangan tunggu aja lin sampe beneran kejadian, ahahah."
Ucap Aleena ngeledek.

****

Saat Adriano mengetahui bahwa Elmira menyukainya dia terkejut karena muka dia yang ga terlalu ganteng ganteng amat itu disukai oleh cewek yang cantik cantik amat.
Walaupun Adriano mempunyai hidung mancung, putih, dan tinggi,tapi ada fisik yang tidak sempurna.karena semua manusiapun tidak ada yang sempurna.

"No, no, no, budeg!" ucap Rama sambil manggil Adriano yang jalan saja.

"Apasih, gue buru buru, cacing di perut gue udah kritis." ucap Adriano bercanda.

"Ehh minta ditabok, gue pengen cerita nih tentang Elmira." ucap Rama serius.

"Ett ett ett ternyata abang Rama suka yaa sama Elmira." ucap Adriano meledek.

"Dengerin gue dulu woy, dia suka nya sama lo, gue tau dari Aleena."

"Ya kali gue jelek kayak gini disukain bidadari." ucap Adriano tidak percaya.

"Yaudah kalo lo ga percaya mah, bhayy." Rama pun pergi meninggalkan Adriano.

"Anjir ternyata tu orang alay, sebenernya gue juga suka sama Elmira ram. " ucap Adriano dengan suara agak keras
Rama hanya mendengarkannya dari jauh.

"Masa iya sih Elmira suka sama gue? tapi gue ga mau di sakitin sama cewek lagi, karena dia sering phpin orang, gue punya prinsip kalo gue harus bersikap dingin sama dia." batin Adriano.

Saat di kantin ia bertemu dengan Elmira dan Aleena.
Adriano tidak menghiraukan dan duduk di meja yang kosong.

"Mir, itu ada Adriano." sambil menunjuk ke arah Adriano.

"Samperin yu ah."

"No, gue duduk disini yaa." ucap Elmira sok asik.

"Terserah." ucap Adriano

"Dingin banget jadi cowok, sok ganteng, ilfeel gue." batin Elmira.

"Gajadi duduk sini gue, ayo Lin pergi, ga baik bangunin singa lagi tidur." ucap Elmira menyindir.

" Ganggu aja lo tuh Mir, gue lagi makan juga, ya udah kenapa sih emang nya tinggal duduk aja, selagi singa nya ga gigit lo santuy aja Mirr." ucap Aleena sambil mengunyah makanan nya.

" Ya udahh gue mau pindah sendiri aja." ucap Elmira sambil purik.

" Okee hati-hati bestiee." 

****

" Sial tuh si Lena, ga ngerti orang kesel, biarin gue tinggalin aja." ucap Elmira sambil berjalan menuju kelasnya.

" Ada apa sih neng abang liat-liat kayak pengen makan orang?" ucap Gero yang tiba-tiba berada di samping Elmira.

" Anjir kaget gue, iya ini gue mau makan orang, lo orang nyaa, whoaaa." Elmira pun menunjukan gigi dan tangannya seperti dinosaurus yang ingin makan dan mengejar Gero, karena Gero terlihat menjauh.

"Ahhhh takuttt ada dinosauruss mau makan akuuu" ucap Gero sambil lari. dan terjadilah kejar-kejaran antara keduanya.

Ternyata ada seseorang yang mengamati kejadian tersebut.

" Andaikan lo sebahagia itu sama gue Mir."


*****

Setelah kejadian kejar-kejaran yang cukup lama itu, Elmira pun sampai di kelasnya dengan nafas yang terburu-buru.

" Heh abis dari mana aja lo? bukannya tadi lo yang ninggalin gue kok gue duluan yang nyampe? terus ngos-ngosan lagi" ucap Aleena dengan menarik tangan Elmira.

"Ihhh don't touch me ok? abis ngejar orang gue"

" Kenapa ih aneh banget tiba-tiba ngejar orang."

" Suka-suka, orang cantik mah bebasshhh" ucap Elmira

" Ih hilangkan sifat pede mu itu wahai bestieku, biarin sih nanti banyak yang ilfeel."

" Ya gue kan bersyukur dikasih muka yang cantik begini, aku sih ga peduliin orang."

" Eh ngomong-ngomong besok acara nya bakalan seru ngga yaa?" ucap Aleena yang tiba-tiba mengganti topik.

" Semoga aja seru."


*****

Hayoo pada kepo ga nih bakal ada acara apa?

Jangan lupa vote dan komen wahai para bestie kuuu
Bhayyy
@dndayulby


ELMIRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang