"Gue Javid Kourosh.
Yang kalian pikir tentang gue itu salah, gue ga cerewet dan gue itu berusaha untuk dapetin hati nya si Elmira, yang suka sama Elmira itu banyak, karena mereka tau gue lagi deket sama dia jadi mereka pada mundur, mereka takut sama gue, mungkin karena gue tua. Gue udah perhatian banget sama dia, tapi dia itu cuek banget sama gue. Dia jutek banget. Dia bikin gue sakit hati berkali-kali.
Kurang sabar apa coba gue sama dia.""Waktu pdkt gue telfon Elmira."
Tuuuutt.... Tuuuuut... Tuuuutt...
Tut. Tut. Tut.
"Dirijek cuyyy, kenapa coba?""Terus gue chat dia."
Elmiraku
P
Lgi dmn?
16.02Ha? Apa?
Rumah
17.09Kmn aja sih lo lama amat bls nya
17.10Budeg ya? Dibilng dirumh ko
17.16Klo bls chat nya lebih cpt bisa ga?
17.16Byk mau nya ya lo.
17.18Karena gw syg sama lo.
17.20Hidup gue bkn lo doang!.
17.30"Udah gitu doang chat sama dia itu ga seru, jutek banget orangnya.
Setiap hari aja begitu,gada perubahan.
Sampe akhirnya gue nembak dia, terus dia terima coyyyyy.
Kurang seneng apa coba.
Tapii yaa gitu pacaran ga pacaran sama aja, jutek gada perubahan tapi diem diem dia perhatian sama gue."Elmiraku
Woy lo dmn?
08.00Rumah lg bt
08.03Gausah bt bt an ayo main
08.04Gaah mls, blm mandi. Tpi lo jngn pergi klo gue ga ikut. Awas lo ntar sm cewe lain lg.
08.05Ciee cemburu, coba setiap hari kek gini, cepet mandi gue udh di jalan
08.07Klo lg dijalan jgn main hp ntar celaka!
08.08Cepet gue udh di dpn anjirr
08.17Heh? Sabar gila gue blm mandi masuk dulu aja ada bunda sama ayah.
08.18"Hari itu sih gue seneng karena gue bisa jadi mood booster dia.
Tapi malemnya gue putus sama dia. Dia yang mutusin. Gara garaaaa...."Mengirim pesan ke
ElmirakuP
18.20Apa? Dmn?
18.21Bandara mau kerumah nenek
18.22Knp nenek nya?
18.22Gering
18.23Ha? Gering??
18.24Sakit elahh lo gitu doang gatau
18.25Ya itukan bahasa lo, gue mana ngerti. Oke hati hati
18.26"Sebenernya gue itu lagi nggak di Bandara, gue itu lagi main di dekat dekat rumah, ehh ternyata tiba-tiba gue liat si Elmira di deket situ, yaa ketauan lah gue, udah mah sama cewe lagi gue nya. Dia liat gue, gue juga liat dia, tapi yaa bodoamat sih gue mah, Karena udah cape juga sama sifat nya yang terlalu jutek, dan gue mikirnya dia ga akan marah, tapi gue sayang banget sama dia."
Menerima pesan dari
ElmirakuWoy lo dmn?
19.00Di Bandara masih nunggu, otw rumah nenek
19.02Bohong banget sih lo anjir, gue liat lo deket rumah lo!
19.03Ehh iyaa deng gue lagi main:v
Hahahah
19.04Ih gapunya perasaan banget sih lo!, rasanya dibohongin itu gaenak, apalagi ngeliat lo sama cewek, gue mau putus!
19.05Ga mau dengerin penjelasan gue dulu?
19.05Gausah. lo tai!
*astagfirullah(dlm hti)*
19.06Ya udah lagian juga gue sebel sama lo, lo jutek, sombong, makannya kalo ada yang perhatian itu peka bodoh!.
19.08Lo yang bodoh!
19.20Gue bodoh lo apa? Biang bodoh?
19.21"Udah deh abis itu putus, tapi gue ga anggap kalo kita putus kek bercanda gitu loh.
Dan akhirnya pas ulang tahun gue dibikin malu sama dia. Gue sakit hati lagi cuyyy.""Mungkin itu balasan bagi orang yang suka bohong."
****
Semoga kalian suka!!
Jgn lupa voment!!@dndayulby
KAMU SEDANG MEMBACA
ELMIRA
Teen FictionDON'T JUDGE A BOOK BY ITS COVER!! Elmira Grazina. Mengikuti dunia yang begitu gitu aja adalah hal yang bosan. Banyak hati yang tersakiti karena hawa nafsu sendiri. Merasa bersalah karena banyak yang tersakiti mampu merubah orang lain menjadi lebih...