Elmira.G [1]

145 9 1
                                    

Pagi ku cerah ku matahari bersinar:).
Pagi ini Elmira mengawali harinya dengan membaca al-qur'an. Itu aneh bagi orang tuanya, karena Elmira sangat malas dengan hal itu. Padahal aslinya tidak.

"Tumben amat mir, pagi-pagi." Bunda Elmira yang sedikit aneh dengan anaknya.

"Shadaqallahul'adzim. Apaa bun, anaknya kayak gini kok bukannya seneng malah kayak orang aneh." Ucap Elmira.

Saat Elmira buka mukena bunda pun makin kaget karena dia sudah rapih dan lengkap mengenakan seragam sekolah nya.

"Mirr, ya Allah kamu kesambet apa?kok udah rapih gini." kaget bunda sambil memegang bahu depan Elmira.

"Ya Allah bunnn, anaknya nih udah rajin sekarang, masa dibilang kesambet, kan anehh."
Balas Elmira.
"Udah ah mau sarapan dulu, Elmira kebawah duluan." lanjut Elmira.

***

Sesampainya di sekolah pukul 06.30 ada beberapa teman sekelas Elmira yang terkejut dengan Elmira, karena tidak biasanya Elmira datang pagi.

"Mirr lo kesambet apa? Pagi pagi gini udah datang." ucap Aleena heran.

"Kesambet dia liiin." balas Elmira.

"Dia siapa? Lo suka sama cowok?
Siapa? Engga engga, kasiann diaa El jangan sakitin diaaa." ucap Aleena miris.

"Apa sih lo aneh." balas Elmira.

Taukan kenapa Aleena semiris itu, Elmira kan suka phpin cowo.
Dia ga akan berhenti kalo ga ada cowo yang bikin dia nyaman senyaman nyamannya.

Pelajaran pun di mulai dengan pelajaran matematika, pelajaran yang disukai oleh Elmira.
Waktu pun berjalan pelajaran pun selesai dan waktu nya istirahat.

****

Elmira sangat sering jatuh Cinta dengan orang yang dia anggap ganteng. Tapi Cinta nya hanya untuk di permainkan, karena menurut dia semua cowok sama saja, padahalkan tidak.

Sejak SMP Elmira sering mendapatkan rangking di kelas nya, tapi tidak satu sekolah.
Di SMA dia punya niat untuk mendapatkan rangking pertama satu sekolah, dann mendapatkan pacar.

****

Elmira hanya gadis biasa, jangan anggap dia cewek nakal karena sering phpin cowok. Ada alasan di balik dia melakukan itu.

Ayah,  Bunda,  Abang dan Aleena selalu ada buat dia,  jadi dia tidak kekurangan perhatian untuk menjadi cewek nakal. Mungkin dia butuh suatu peristiwa yang buat dia untuk tidak phpin lagi.

Elmira selalu ingin menjadi yang terbaik untuk Ayah dan Bunda nya, dia tidak ingin mengecewakan kedua orang tuanya. Dia selalu punya motivasi saat dia lelah untuk mengejar cita-citanya yaitu kedua orang tuanya.

****

Semoga kita semua semangat agar lelah kita bisa terbayar.
Jika kehilangan motivasi untuk mengejar cita-cita ingatlah kedua orang tua kita.

Semangat kitaa!!

Maaf ga sebagus yang lain yaa
Ini baru awal cerita.

Terimakasih sudah membaca:)

Jangan lupa vote dan komen:)
ig:@dndayulby

ELMIRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang