Setelah 3 bulan sekolah di sekolah barunya*karena masih kelas 10*, dia suka pada lelaki yang menurut dia ganteng.
Elmira hanya suka yang ganteng, dan baik juga."Lin, gue suka sama Javid:)." ucap Elmira memberitahu Aleena.
"Javid yang sekelas sama kita? Yang putih itu?." ucap Aleena kaget.
"Ya iyalah, Javid di sekolah kita cuman ada satu kali." balas Elmira.
"Ga ganteng ganteng amat orang nya biasa aja, kok lo suka sama dia?." ucap Aleena.
"Dia juga suka sama gue lin, semalem dia chat gue, bilang suka ke gue, dia juga kan jadi rebutannya kakel, gue sih ngasih harapan gitu ke dia, tapi masih gue jutekkin, kalo dia nembak gue, mungkin bakal jadi sehari doang gue pacaran sama dia. Wkwkwk kan lumayan, mengisi kekosongan hati." ucap Elmira.
"Wah gila loo." balas Aleena.
" Lo kali yang buta segitu ganteng nya juga. "
" Iya kan dia cowok. "
Javid Kourosh, dia ganteng, tapi menurut Aleena gak ganteng ganteng amat, putih, gak terlalu pinter, banyak yang suka, dingin juga. Javid yang akan menjadi mainan pertama nya Elmira di sekolah SMA nya.
****
Saat pulang sekolah, Elmira tidak pulang dengan supirnya, melainkan dengan Javid.
"Hai El, pulang sama gue mau?" ajak Javid.
"Ya boleh." ucap Elmira dingin."Tunggu di gerbang yaa." javid.
Elmira hanya mengangguk pelan.
Setelah menunggu di gerbang, akhirnya Javid datang juga.
"Maaf ya lama, tadi abis di panggil pa Agus." ucap Javid.
"Hmmm." balas Elmira
Selama di perjalanan Elmira hanya diam, sementara Javid yang banyak orang mengira dia dingin ternyata tidak dengan Elmira.
"El, kalo lo jadi pacar gue mau ga?" tanya Javid.
Elmira hanya diam.
"Okee, kalo nanti malem kita vc mau ga?" tanya lagi Javid.
Elmira hanya diam.Karena kesal dari tadi pertanyaannya, tidak dijawab dengan Elmira, Javid pun menghentikan motornya.
"Hei, Elmira, gue lagi ngomong sama looo." saat melihat ke belakang dia melongo melihat bahwa Elmira tidur.
Sampai dirumah Elmira, dia dibangunkan oleh Javid.
"El, bangun dah sampe rumah gue." terkekeh Javid.
"Ha? Rumah lo? Kan tadi bilangnya ke rumah gue." bangun dan kaget.
Saat melihat rumahnya ternyata itu rumah nya Elmira.
"Bohong aja lo, bye gue masuk dulu, makasih." nyelonong Elmira masuk ke rumahnya.
Javid hanya melihat punggung Elmira yang semakin menjauh.
"Ya sama-sama." dengan suara kecil.
****
Ayah Elmira ternyata sudah menunggu nya di rumah. Dan Ayahnya sudah melihat dia pulang dengan seorang cowok dari cctv.
"Assalamualaikum." mira salam sambil Salim dengan ayah nya
"Pulang sama siapa ra?" tanya Ayah.
"Javid yah" jawab Mira
"Mau kamu mainin lagi dia?"
"Liat nanti aja yah, Mira cape yah, mau masuk dulu."
Harusnya pertanyaan itu biasa dilontarkan kepada seorang cowok, tapi kali ini kepada seorang cewek.
Ayah Mira 'Ibrahim' namanya, orangnya sangat kepo tentang anaknya, ayah saja sampai hafal siapa saja yang pernah di mainkan hatinya oleh anaknya.Beda dengan bunda Mira 'Sarah', bunda tidak terlalu kepo dengan urusan itu, tapi kalau urusan pelajaran pasti bunda kepo dan akan membantu Mira kalau kesusahan. Makannya Mira selalu dapat rangking, itu karena bantuan bundanya.
****
" Aakhh kenapa sih Aleena itu bilang Javid ga ganteng, gue harus mastiin nii si Javid itu ganteng atau ngga." ucap Elmira seraya mengecek instagram dan mencari username @Javidkourosh03
Elmira pun melihat lihat instagram nya Javid. Elmira pun tidak sengaja menekan dua kali layar hp nya dan berujung dia nge love postingan tersebut.
Javidkourosh03
Javidkourosh03. Liburan dulu yeekann...
1632 ❤
View comment
152 comment" Yahhh, kok malah mencet love sih ketauan deh nanti kalo gue stalker." ucap Elmira sambil melempar hp nya ke kasur.
Tiba-tiba terdengar bunyi notifikasi dari aplikasi chatting.
Javid K mengirim anda pesan
" Tuh kann pasti si Javid nyadar."
Elmira pun membuka notif tersebut" Cieee ada yang lagi stalker gue nih, sampe kaget gue"
16.05" Dih apaansih siapa yang stalkerin loo? "
16.07" Itu username nya @Elmiragrzn hahahh ketauan lo Er"
16.07" Hahahha kepencet doang kali mas gausah baperr"
16.08" Akusih ga baper cuman terheran-heran aja kok"
16.08Dan akhirnya Elmira hanya membaca pesan tersebut. Elmira merasa malu banget secara kalau ketahuan nge stalker itukan malu banget, apalagi kalau yang distalkerin nya lawan jenis.
*****
Kalian jangan sampe ketahuan stalker yaa nanti malu kayak Elmira.
Terimakasih sudah membaca ❤
Jangan lupa vote and comen
@dndayulby
KAMU SEDANG MEMBACA
ELMIRA
Подростковая литератураDON'T JUDGE A BOOK BY ITS COVER!! Elmira Grazina. Mengikuti dunia yang begitu gitu aja adalah hal yang bosan. Banyak hati yang tersakiti karena hawa nafsu sendiri. Merasa bersalah karena banyak yang tersakiti mampu merubah orang lain menjadi lebih...