~11~

83 6 0
                                    

Mereka pun meninggalkan rumah Elmira dan abis maghrib datang lagi untuk menjalankan misi. Dan tinggal lah Elmira sendiri, dengan supir dan pembantunya.

Bunda🌞🌝
Berdering

"Halo ada apa sayang"

"Bunda dimana ih, lama banget Elmira nya sendirian nih"

"Kan ada bibi, lagian juga Bunda mau jemput Ayah."

"Ih kayak gatau aja bibi kan kayak setan, dateng tiba tiba, nanti tiba tiba ilang lagi, Elmira takut bunn"

"Iya udah sabar"

"Berarti Ayah mau pulang kan? Besok ya?"

"Ngawur kamu, nanti Bunda yang nyusul Ayah jadi selama seminggu kamu dirumah sendirian dulu."

"Tuhkan berawal dari arisan malah ninggalin selama seminggu, tinggalin aja anak nya gapapa."

Tutt tutt tutt..

Begitulah Elmira yang sering ditinggal orang tuanya, tapi dia tidak pernah kekurangan kasih sayang karena orang tuanya perhatian sekali. Tapi tetap saja yang dibutuhkan anak adalah keberadaannya. Abang nya untuk 3 hari kedepan bakal ada acara di kampusnya yang memungkin kan Abang nya tidak akan pulang, dan untuk 4 hari setelah itu akan menyusul kedua orang tuanya karena masalah bisnis.

****

Karena besok ultahnya Jidan jadi mereka mengucapkannya jam 12 malam. Dan abis maghrib mereka menjalankan misi yang sudah dibuat.

" Hufftt, kalo bukan karena temen aja gue males, rumah gue ntar ujung ujung nya berantakan." ucap Elmira sambil memandang ruang tamu nya yang dipenuhi dekorasi ultah.

Iya, begitulah Elmira tidak suka hal yang berantakan dia paling tidak bisa melihat hal yang berantakan bawaanya mau beresin aja.

Elmira berjalan menuju kamar nya di atas. Mengambil barang tipis berwarna hitam di atas nakas.

Bang Gero
Terhubung

"wey dimana lo udah lewat maghrib nih, ngaret ni lo."

"weyyy selo mba, ini lagi di jalan kan tadi abis sholat dulu."

"sholat kok diumbar, gercep Ger, jangan lama lama. Hati hati oke? "

"siap mba, makasih ya mba"
Tutt tutt tutt..

Aleena👭💕
Berdering

"Halo ada apa telfon telfon gue?"

"Yehh, lo lupa ini udah lewat maghrib"

"Seorang Elmira nelfonin orang cuman untuk acara kek gini doang? Gapercaya sih gue, lo kan ga suka yang ribet ribet"

"Emang ribet daripada tambah ribet karena kalian ga datang datang mending gue telfonin semua"

"Oh okelah gue udah di ruang tamu lo
Hahahha"

"Si anjir."

"Duh gue yang bego atau dia kalo kek gini?" berjalan menuju ruang tamu

ELMIRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang