Ujian Hoshi selama satu minggu benar-benar menguras tenaga. Belum lagi, hubungannya dengan Mingyu yang tidak punya kejelasan sampai sekarang. Hoshi tidak ingin menggunakan handphone-nya. Dia takut mendapatkan balasan dari Mingyu, dia takut Mingyu menerima permintaannya.
Karena jauh di dalam lubuk hati Hoshi, dia masih sangat mencintai adik kelasnya itu.
Mingyu sendiri, memang belum tahu. Handphonenya yang disita menjadi penyebab utama. Tapi, Mingyu melewati minggu-minggu ujian dengan baik. Dan selama itu juga, Mingyu tidak bertemu Hoshi sama sekali.
Benar juga, untuk mereka yang para siswa akhir buat apa datang ke sekolah setelah satu minggu bertarung, waktunya untuk istirahat.
"Jadi lo beneran putus sama kak Hoshi?" Tanya Jungkook.
"Gak juga, belum ada yang ngomong kata putus kok." Dengan polosnya, Mingyu mengatakan hal itu.
"Ahh gue udah dapet hp gue." Mingyu mengayunkan handphonenya, senang bisa mendapatkan barang yang sangat penting baginya.
Mingyu membuka semua aplikasi sosial medianya, dan notifikasi yang masuk membuat Mingyu menahan nafasnya, sesak di dadanya membuat dia lupa cara bernafas.
Ini terlalu menyakitkan.
Hoshi💕
|Selamat malam Kim Mingyu
|Aku cuma mau minta maaf karna udah cuekim kamu
|Aku cuma mau kasih tau kalo aku sayang banget sama kamu
|Ngeliat kamu cuek sama aku terus waktu kamu sama Mina bikin aku jadi yakin
|Aku mau kita berhenti disini klo emang sama Mina kamu lbh bahagia
|Jaga kesehatan sama jangan lupa belajar"Gue mau ke rumah Hoshi dulu, lo kalo mau pulang duluan aja."
Mingyu mengendarai motornya seperti orang gila, jika tidak mengingat Hoshi mungkin nyawanya sudah melayang.
Di depan rumah Hoshi, Mingyu mengetuk pintu dengan tidak sabaran.
Mingyu sedikit lancang memang, karena dia tahu orangtua Hoshi tidak ada di rumah.
"Sebentar," jawab si empunya rumah.
Ketika pintu terbuka, Hoshi yang melihat Mingyu berada di depannya mematung.
"Gyu? Ngapain lo kesini?"
Cara bicara Hoshi sudah berubah, terlihat cuek saat pertama kali mereka bertemu.
"Kalo kamu mau putus, aku gak mau. Alasan kamu gak masuk akal, dan lagi kamu minta putus lewat chat. Sayang, kita bisa ketemu terus ngomongin semua ini."
"Kalo itu yang lo mau, gue mau kita putus."
"Gak, aku gak akan pernah mau putus dari kamu."
"Kim Mingyu!?" Hoshi mengacak rambutnya.
"Aku tetep gak mau putus dari kamu sayang."Hoshi benar-benar mengutuk orang di depannya ini. Tersenyum percaya diri, seolah Hoshi tidak bisa menemukan yang lebih baik darinya.
"Alasan kamu gak masuk akal sayang. Aku lebih bahagia sama Mina? Kamu ngelawak ya?"
"Emang gitu kan? Gue liat lo sama Mina waktu itu, lo juga cuek sama gue. Udahlah, bodo amat intinya kita putus."
KAMU SEDANG MEMBACA
First Approach (MinSoon)✔
FanficMake the first move, direct approch Mengejar kakak kelas yang polos jadi hal yang dinikmati oleh Mingyu. Pasalnya, Hoshi si kakak kelas tersebut kerap kali menunjukkan reaksi yang membuat Mingyu gemas