lima

10.8K 708 26
                                    


Vote &Komen gratis zheyeng

Happy Reading

Setelah mendengar semua cerita dari Jennie,Lisa sekarang menatap Jennie Iba.

"Jadi kakak trauma"Lisa menatap iba pada Jennie yg hanya menunduk.

"Hmm...bisa di bilang seperti itu,setelah kejadian itu,aku sempat frustasi dan ingin mati saja"Lisa pun menggenggam tangan Jennie.

"Sekarang aku mengerti,tapi setidaknya kakak harus mencoba untuk membuka hati lagi pada laki laki aku yakin pasti ada lelaki yg baik untuk kakak"Lisa berusaha meyakinkan Jennie.

"Tidak Lisa,aku sudah mati rasa"Jennie tersenyum lembut pada Lisa"aku lebih tertarik pada perempuan"seketika Lisa menarik tangannya.

"Mm.. kak aku ingin kembali ke kelas"Lisa pun meninggalkan Jennie sendiri di taman.

Kau harus jadi milik ku-Jennie

-

-

-

Bruk

"Ah maaf kak tidak sengaja"Lisa meligat siapa yg dia tabrak.

"Ya,tak apa"baru saja Lisa mau menolong lelaki itu langsung pergi.

"Huuft,cepat sekali,sebaiknya aku langsung ke kelas saja"Lisa pun bergegas pergi ke kelasnya.

Setelah Lisa sampai di kelas ternyata kelas sudah sepi.

"Apa sudah jam pulang"Lisa melirik jam di tangannya.

"Berapa jam aku bicara dengan kak Jennie,arrgh bodoh sekali aku ketinggalan pelajaran,Rose pun tidak mengabari ku,lebih baik aku pulang saja"

Di perjalanan menuju parkiran Lisa bertemu dengan seorang Pria.











Gantung

Sampe sini dulu.



-

-

Tinggalkan jejak setelah membaca.

my Girls (JenLisa)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang