Missing You (1)

7.2K 453 20
                                    

Hari ini tepat 2 tahun jungkook meninggalkan korea negara kelahirannya, bukan hanya negaranya yang ia tinggalkan tapi keluarga, sahabat dan kekasihnya Roseanne Park ia tinggalkan disana, untuk menuntut ilmu, dan sekarang jungkook sudah menyelesaikan studi S2 nya diamerika.

Hari ini lelaki jeon itu, sampai dibandara disambut keluar dan para sahabat, namun ada satu yang tak menyambutnya "Rose" kemana wanita itu?

Sejak jungkook pergi 5 bulan awal mereka menjalin hubungan LDR semua baik baik saja, namun setelah itu Rose hilang bak ditelan bumi. Bahkan para sahabat dan juga keluarga tidak mengetahui keberadaan rose saat ini.

Tujuan jungkook saat ini, ingin mencari dimana wanitanya? Dimana bunganya yang paling indah didunia itu?

Namun untuk hari ini, jungkook akan melupakan masalah rose, dia ingin bersenang dengan keluarga dan para sahabatnya yang sudah lama tak berjumpa.

"Apakah malam ini akan ada pesta"

"Tentu jin, kita akan mengadakan pesta menyambut sang arsitek kita" ucap jhope membuat semua bersorak sorak tak karuan

"Kau akan bekerja dimana kook?"

"Aku akan mengerjakan bangunan proyek milik suga" lalu menoleh kearah suga menaikan satu alisnya menggoda "iyakan, kau sudah berjanji memberikan proyek itu padaku"

"Hm"

"Wah jimin, kukira selama kutinggalkan es batu itu sudah berubah ternyata sama saja"

"Masih sama, dan sampai sekarang aku masih bingung bagaimana jennie tahan mengahadapi es batu ini bertahun tahun"

Pletak

"Ya suga, sakit" ringis jimin saat kepalanya dipukul suga mengunakan remote rv

Mereka sekarang sedang berada diapartement yang memang disiapkan khusus mereka jika ada acara.

Jungkook merasa senang kembali dengan keluarga keduanya ini, namun disisi lain ia memikirkan dimana kekasihnya? Apakah ia harus bertanya sekarang juga?

"Ekhm, aku ingin bertanya"

Lalu semua menatap jungkook dengan tatapan ada apa?

"Apa kalian benar benar tidak tau dimana rose saat ini"

Semua diam, hening tak ada yang bersuara. Entah apa maksudnya. Tapi ini membuat jungkook bingung.

"Kami tak tahu jung" cicit lisa

Jungkook sungguh rasanya janggal akan semua ini, bagaimana bisa hanya rose yang menghilang bak ditelan bumi saat ini?

Apa mereka menyembunyikan seseuatu? Apa hal yang disenyumbikan mereka akan menyakiti hati? Pertanyaan ini berputar dikepala jungkook saat ini. Ada apa sebenarnya disini semenjak ia tinggalkan?

"Mari kita berpesta" ucap jhope semangat memecah keheningan yang mulai mencekam

.

"Sampai kapan kita membohonginya, dia berhak tau tae"

"Nanti sayang, tapi tidak sekarang. Rose tidak menginginkannya. Kita sudah berjanji pada rose" taehyung menatap kekasihnya "aku yakin lis, semua akan baik baik saja" dan lisa hanya menganguk

.

"Masuk"

Jungkook datang kekantor suga, untuk memberikan contoh desain yang ia buat.
sebenarnya ada hal lain. Suga adalah orang yang paling mudah terbuka. Tidak ada salahnya mencoba bertanya dari hati ke hati dengan suga saat ini?

"Ini" jungkook memberikan desainnya pada suga "Sebenarnya kalian menyembunyikan apa dariku" lanjut jungkook membuat suga menoleh kearahnya

"Maksudmu" suga menaikan sebelah alisnya, suga tak bodoh ia tau maksud jungkook. Dia hanya ingin mengulur waktu untuk memberikan alasan yang jelas

Rose Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang