Family 🖤 -2

4.6K 518 97
                                    

Semakin banyak kesalahan yang rose buat, mulai dari lupa menyiapkan baju baju keperluan syuting taehyung, melupakan makanan kesukaan ella, dan saat ini membuat taehyung benar benar marah dan emosi.

"Bibi bawa ella keatas" ucap taehyung dengan nada dingin dan menyeramkan.

Taehyung menatap rose tajam "apa alasanmu saat ini, jangan pakai alasan lupa mu itu aku sudah bosan dengan alasan itu"

"Maaf tae"

"Kumohon rose, jangan memancingku, aku bertanya apa alasanmu"

"Aku benar benar lupa" lirih rose

"Kau tau anakmu menunggu kau menjemput sudah 4 jam dengan seenaknya kau bilang kau lupa"
"Kau tak mengangkat telpon dari gurunya, mereka bahkan tidak tau alamat kita yang baru"

"Maaf"

Prang

Taehyung membanting vas bunga yang berada di atas meja "KUBILANG BERHENTI MEMINTA MAAF" taehyung membentak rose

"Ini bukan kesalahan fatal pertama yang kau lakukan, seminggu yang lalu yang kau hampir membunuh ella karna memasukan udang kedalam makanannya"

"Dan hari ini, kau lupa menjemput ella membuat anakku kedinginan menunggu kau menjemputnya, kalau sampai dia diculik bagaimana"

Taehyung menguncang tubuh rose keras "kau kenapa? Apa yang kau inginkan"

Rose tetap tak bergeming walau air mata terus menetes keluar dari mata cantiknya "aku putus asa" lirih rose menatap taehyung.

"Apa pernah kau menayakan aku kenapa seperti ini dari hati kehati" rose menggeleng "kau selalu menanyakannya saat aku memiliki kesalahan"

"Apa pernah kau bertanya, apa yang terjadi padaku"

"Apa pernah kau mencoba memahami aku sebagai seorang istri, yang kau ajak berbicara sebagai seorang istri?"

"Apa kau melihat perubahanku" rose menggeleng "sedikit pun aku tak terlintas dibenakmu"

Taehyung mendesah frustasi ia sungguh tak mengerti apa maksud rose

"Aku semakin yakin, saat sudah hilang lama kelamaan juga akan terlupakan, tak apa aku terima untuk sekarang aku terlalu putus asa"

"Kau mencintai sana bukan, artis yang menjadi lawan mainmu, aku tau hubungan kalian"

Taehyung bungkam seribu bahasa, karna yang diucapkan rose benar ia dan sana saat ini menjalin hubungan. Walau belum bisa dikatakan berpacaran namun mereka lebih dari teman.

"Apa yang kau inginkan kim taehyung" lirih rose

Hening tak ada yang bersuara, rose sesekali menghapus air mata yang keluar sambil menahan sakit dikepalanya saat ini.

"Mari bercerai"

Rose tersenyum masih menatap taehyung lalu menganguk "baiklah"

"Hak asuh ella ak--"

"Ella akan tetap bersamamu" rose memotong perkataan taehyung "ajukanlah perceraiannya, tapi ijikan aku tetap disini sampai makan malam nanti" rose beranjak pergi keatas menuju kamar ella

"Tidak ada yang memintamu pergi" namun rose tetap berjalan tak mendengarkan ucapan taehyung barusan.

Taehyung mematung apa ini benar? Cintanya pada rose sama seperti awal mereka menikah, namun kesalahan kesalahan yang dibuat rose membuat taehyung geram.

.

"Bunda" ucap ella kegirangan melihat rose memasak didapur untuk makan malam mereka

Rose tersenyum "duduk sayang bunda memasak makanan kesukaan ella, bunda benarkan"

Rose Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang